blog counter

Hot News


  • Kapten Tim Persib Fokus Incar Tiket Semifinal
    Kapten Tim Persib Fokus Incar Tiket Semifinal
    • 1 Juli 2022 | 00:13:00 WIB

    ACHMAD Jufriyanto siap memperjuangkan tiket Semifinal Piala Presiden 2022 dengan cara memenangi laga perempat final menghadapi PSS Sleman, Jumat (1/7/2022) malam.

Opini


  • Konsekuensi Logis PPPK
    Konsekuensi Logis PPPK

    ADA dampak yang sangat signifikan dengan terbitnya surat Menteri PANRB Tjahjo Kumolo bernomor B/185/M.SM.02.03/2022.

    Karya Desainer Kota Bandung Menuai Pujian



    Karya Desainer Kota Bandung Menuai Pujian
    Event Kilau Ramadhan Fashion Expo. Istimewa

    JuaraNews, Bandung - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung, Emma Solihin mengapresiasi desainer Kota Bandung yang mampu menciptakan karya-karya kreatif dan kekinian. Terlebih, karya desainer Kota Bandung tidak melupakan hakikat pakaian sebagai penutup aurat.

    "Saya senang disain mereka, tidak hanya kekinian, tetapi tertutup juga," kata Emma saat membuka acara Kilau Ramadhan Fashion Expo yang bertema Gelar Produk Unggulan Kelompok UP2K-PKK Kota Bandung 2018 di Balai Asri Pusdai Jawa Barat, Kota Bandung, Senin (28/5/2018).

    Menurut Emma, para desainer Kota Bandung mampu menciptakan fesyen yang serasi bagi penggunanya. Dengan kapasitasnya, para desainer Kota Bandung juga dikenal sangat kreatif. "Saya sangat mengapresiasinya," singkat Emma.

    Dalam acara tersebut, tidak hanya menampilkan jenis pakaian. Ada juga gelar produk kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Kota Bandung. Di antaranya, produk keterampilan tangan.  "Terbukti wanita Kota Bandung dapat berdaya dan inovatif," tuturnya.

    Menurut Emma, lewat produk-produknya, wanita saat ini tidak hanya sebagai orang yang mengurusi kebutuhan dapur dan rumah tangga. Saat ini, wanita juga bisa membantu pasangannya dalam menambah penghasilan keluarga.

    "Perlu diketahui bersama bahwa UP2K ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan ketahanan keluarga. Mereka mampu membantu pasangannya dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarganya," kata ibu dua orang anak ini.

    "Saya sangat berharap semua wanita khususnya ibu-ibu bisa meningkat kapasitas dari segi apapun. Melalui program pemberdayaan keluarga dalam bidang usaha produktif. Untuk itu, marilah kita bantu bersama baik dalam pendidikan keterampilan sebagai tujuan bersama mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Bandung," pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bersama Jurnalis, CEO Crown Group Iwan Sunito Bahas Konsep Green Building
    Voir PR Consultant Tingkatkan Industri Kopi, Melalui Event What So Medley
    Daftar Toko Top Rated di Blibli dengan Harga Iphone 12 Pro Max Terjangkau
    Digital Internal Influencer Sebagai Juru Bicara Perusahaan Sangat Butuhkan
    173 Perusahaan di Jabar Dilaporkan karena Tak Memenuhi Hak THR Karyawan
    Berita Terdahulu

    Editorial


      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads