web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Karya Desainer Kota Bandung Menuai Pujian
    Istimewa Event Kilau Ramadhan Fashion Expo.

    Karya Desainer Kota Bandung Menuai Pujian

    JuaraNews, Bandung - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung, Emma Solihin mengapresiasi desainer Kota Bandung yang mampu menciptakan karya-karya kreatif dan kekinian. Terlebih, karya desainer Kota Bandung tidak melupakan hakikat pakaian sebagai penutup aurat.

    "Saya senang disain mereka, tidak hanya kekinian, tetapi tertutup juga," kata Emma saat membuka acara Kilau Ramadhan Fashion Expo yang bertema Gelar Produk Unggulan Kelompok UP2K-PKK Kota Bandung 2018 di Balai Asri Pusdai Jawa Barat, Kota Bandung, Senin (28/5/2018).

    Menurut Emma, para desainer Kota Bandung mampu menciptakan fesyen yang serasi bagi penggunanya. Dengan kapasitasnya, para desainer Kota Bandung juga dikenal sangat kreatif. "Saya sangat mengapresiasinya," singkat Emma.

    Dalam acara tersebut, tidak hanya menampilkan jenis pakaian. Ada juga gelar produk kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Kota Bandung. Di antaranya, produk keterampilan tangan.  "Terbukti wanita Kota Bandung dapat berdaya dan inovatif," tuturnya.

    Menurut Emma, lewat produk-produknya, wanita saat ini tidak hanya sebagai orang yang mengurusi kebutuhan dapur dan rumah tangga. Saat ini, wanita juga bisa membantu pasangannya dalam menambah penghasilan keluarga.

    "Perlu diketahui bersama bahwa UP2K ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan ketahanan keluarga. Mereka mampu membantu pasangannya dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarganya," kata ibu dua orang anak ini.

    "Saya sangat berharap semua wanita khususnya ibu-ibu bisa meningkat kapasitas dari segi apapun. Melalui program pemberdayaan keluarga dalam bidang usaha produktif. Untuk itu, marilah kita bantu bersama baik dalam pendidikan keterampilan sebagai tujuan bersama mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Bandung," pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Peduli Banjir Jabodetabek, Pos Indonesia Serahkan Bantuan
    Pertamina Turunkan Harga BBM Nonsubsidi, Pertamax jadi Rp9.200 per Liter
    Wagub Jabar Berharap KKP Angkat Potensi Pesantren untuk Budidaya Ikan
    Pembangunan Desa dan Wisata Jurus Jabar Hadapi 2020
    Gubernur Jabar Serahkan Tambahan 30 Bus Wisata Tahap Kedua

    Editorial