web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    PT KAI Daop 3 Cirebon Prediksi Penumpang Naik 4,4%
    net

    PT KAI Daop 3 Cirebon Prediksi Penumpang Naik 4,4%

    JuaraNews, Cirebon - PT KAI Daop 3 Cirebon, memprediksi untuk masa angkutan Lebaran 2018 akan terjadi peningkatan penumpang sekitar 4,4%.

    "Tahun ini, PT KAI Daop 3 Cirebon memperkirakan akan terjadi peningkatan total volume penumpang sebesar 4,4 persen," kata Manajer Humas Daop 3 Cirebon, Krisbiyantoro di Cirebon, Senin (28/5/2018).

    Pada masa angkutan Lebaran 2017 total jumlah penumpang yang menggunakan moda transportasi kereta berjumlah 135.517 penumpang.

    Di tahun ini, kata Kris, KAI memperkirakan jumlah penumpang akan menjadi 141.424 orang dan itu sama dengan kenaikan sekitar 4,4 persen.

    "Untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat akan moda transportasi angkutan Lebaran yang sangat tinggi, kami menyediakan 94 perjalanan KA reguler yang melintasi wilayah Daop 3 Cirebon (terdiri dari KA jarak jauh dan sedang)," tuturnya.

    Dia menambahkan, menyambut momen liburan Lebaran 2018, KAI Daop 3 Cirebon mengerahkan seluruh sumber daya yang dimiliki, mulai dari sarana, prasarana dan SDM untuk mendukung pelaksanaan angkutan Lebaran 2018 menjadi super sukses.

    Titik berat pelaksanaan angkutan Lebaran terletak pada faktor keselamatan, keamanan dan kelancaran perjalanan KA. "Secara umum KAI menetapkan masa angkutan Lebaran 2018 selama 22 hari, yakni mulai tanggal 5 Juni sampai dengan 26 Juni 2018," pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Realisasi Tol Bandung-Tasikmalaya Tergantung Pusat
    Iriawan Dapat Dukungan dari Sesepuh & Ulama Jabar
    Pj Gubernur Jabar Minta KPU Jamin Hak Pemilih
    Kasus Kecelakaan Arus Mudik 2018 di Jabar Turun
    Iriawan Butuh Dukungan dan Kepercayaan Masyarakat
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google