web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pemkab Garut Buka Posko Pengaduan THR
    net

    Pemkab Garut Buka Posko Pengaduan THR

    JuaraNews, Garut – Pemkab Garut membuka Posko Pengaduan Tunjangan Hari Raya (THR) menjelang Lebaran. Posko ini untuk menampung jika ada pekerja tidak mendapatkan hak THR-nya secara layak dari perusahaan.

    "Setiap tahun kami selalu membuka Posko Aduan THR, ditujukan untuk karyawan yang belum mendapatkan THR," kata Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Garut, Tedi, Senin (28/5/2018).

    Menurutnya posko tersebut akan dibuka di Kantor Islamic Center Garut yang siap menerima pengaduan tentang hak mendapatkan THR.

    Setiap tahun menjelang Lebaran, pihaknya selalu membuka Posko Aduan THR, meskipun setiap tahunnya itu belum pernah ada karyawan yang mengadukan masalah THR.

    "Tahun lalu tidak ada pengaduan dari karyawan yang tidak menerima THR dari perusahaannya, tapi kami tetap membuka posko untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan," ucapnya.

    Pihaknya sudah beberapa kali mengimbau kepada setiap perusahaan agar membayarkan THR kepada pekerjanya sesuai peraturan. Imbauan pemerintah pusat maupun provinsi, katanya, sudah disampaikan kepada seluruh perusahaan di Garut yang memiliki pekerja lebih dari 20 orang.

    "Kita sudah menyebarkan imbauan pembayaran THR ke hampir 75 perusahaan yang memiliki lebih dari 20 karyawan," kata dia. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Menag Minta Guru Besar Aktif Wujudkan Keberagaman
    Petahana Diimbau tak Gunakaan Reses untuk Kampanye
    Pemprov Jabar Bentuk Tim Saber Hoax
    Kemendagri Dukung Kenaikan Gaji Kepala Daerah
    Lomba MQK jadi Ajang Silaturahmi Para Santri

    Editorial

      Advertisement On Google