web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    2 Pelaku Black Campaign di Pilbup Cirebon Dibekuk
    net

    2 Pelaku Black Campaign di Pilbup Cirebon Dibekuk

    JuaraNews, Cirebon – Polsek Astanajapura mengamankan dua pelaku terduga black campaign di Pilbup Cirebon. Mereke ditangkap pada Senin (28/5/2018) dini hari.

    Keduanya tertangkap oleh tim relawan pasangan calon nomor urut 1 Kalinga-Dian Hernawa Susanti di Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon. Mereka adalah IZ (25) dan MI (24) yang tertangkap saat hendak menyebarkan ribuan lembar selebaran yang berisi menjelekkan atau menyudutkan dua pasangan calon yang maju di Pilbup Cirebon 2018.

    Kedua terduga kampanye hitam meluncur dari Palimanan Kabupaten Cirebon menuju Kecamatan Asjap. Saat digeledah tim relawan, di dalam mobil ditemukan ribuan lembar selebaran yang menyudutkan dua pasangan calon. Serta ribuan stiker salah satu pasangan calon yang maju di Pilbup Cirebon 2018.

    Kapolsek Astanajapura, AKP Nana melalui Kanit Reskrim, Ipda Asep Ashari yang dikonfirmasi, mengakui  dua orang tersebut diamankan di Mapolsek Asjap. “Kasusnya kami serahkan ke Polres Cirebon untuk ditangani lebih lanjut,” ucapnya.

    Kedua pelaku diketahui sedang menyebarkan berita bohong, kebencian, atau SARA terhadap dua pasang paslon Bupati Cirebon. Antara lain ke pasangan nomor 1 Kalinga-Dian Hernawa Susanti yang diusung PKS dan Gerindra, dan paslon nomor urut 4, Mochamad Lutfi-Nurul Qomar yang diusung PKB dan Nasdem. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Herman Suherman Jabat Plt. Bupati Cianjur
    Gubernur Jabar Sedih dengan Kasus Bupati Cianjur
    Pemprov Jabar Beri
    Bupati Cianjur Mundur dari Ketua Garda NasDem
    Diduga Terima Suap, Bupati Cianjur Ditangkap KPK

    Editorial

      Advertisement On Google