web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    53 RS di Bekasi Layani Pasien BPJS Ketenagakerjaan
    net

    53 RS di Bekasi Layani Pasien BPJS Ketenagakerjaan

    JuaraNews, Bekasi – Peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja bisa mengakses 53 rumah sakit di Kota Bekasi.

    Kepala Bidang Pemasaran Penerima Upah Eny Purwatiningsih mengetakan hal tersebut kepada perwakilan 56 Satuan Kerja Perangkat Daerah Pemerintah Kota Bekasi yang mengikuti agenda sosialisasi pengurusan klaim Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian di Kantor BPJSTK Cabang Bekasi Kota, Senin (28/5/2018).

    "Jika ada TKK yang mengalami kecelakaan saat bekerja, tidak harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi, karena ada 53 rumah sakit yang sudah bekerja sama dengan kami yang siap menangani pasien yang mengalami kecelakaan kerja," tuturnya.

    Bagi TKK yang sudah terdaftar sebagai peserta, jika mengalami kecelakaan kerja tak perlu terpaku pada kepemilikan Kartu Sehat yang diluncurkan Pemkot Bekasi. Berbekal kartu kepesertaan BPJSTK pun, penanganan terhadap pekerja yang mengalami kecelakaan bisa tanggap diberikan.

    "Mudah-mudahan materi sosialisasi ini bisa diteruskan kepada para TKK di masing-masing bagian atau bidang, sehingga saat terjadi kecelakaan, bisa segera dilakukan penanganan yang tanggap," katanya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Realisasi Tol Bandung-Tasikmalaya Tergantung Pusat
    Iriawan Dapat Dukungan dari Sesepuh & Ulama Jabar
    Pj Gubernur Jabar Minta KPU Jamin Hak Pemilih
    Kasus Kecelakaan Arus Mudik 2018 di Jabar Turun
    Iriawan Butuh Dukungan dan Kepercayaan Masyarakat
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google