web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Penalti Eze Gagal, Persib Harus Puas Raih 1 Poin
        juaranews

        Penalti Eze Gagal, Persib Harus Puas Raih 1 Poin

        JuaraNews, Bali - Tim Persib Bandung harus puas dengan raihan 1 poin setelah bermain imbang 0-0 kontra Bali United pada laga tandang Pekan 11 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (27/5/2018) malam.

        Tim asuhan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez ini sebenarnya berkesempatan memenangkan laga tandangnya saat mendapatkan hasil penalti pada menit 67. Striker Ezecheil N'Douassel dijatuhkan di kotak penalti oleh Agus Nova Wiantara. Eze jatuh ditarik Agus, ketika mengejar bola umpan matag dari Jonathan Jesus Bauman.

        Wasit pun langsung meniup peluit dan memberikan hukuman penalti serta melayangkan kartu merah langsung kepada Agus. Sayang ekseskusi yang diambil Ezechil berhasil diantisipasi oleh kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Persib gagal membuat skor, dan kedudukan tetap 0-0 untuk kedua tim.

        Sebelumnya, Bali United pun mendapatkan peluang mencetak gol pada menit 22 lewat Stefano Lilipaly. Pemain naturalisasi keturunan Belanda ini mendapat umpan terobosan dan mengeksekusi bola dengan sempurna hingga menembus gawang. Sayang hakim garis mengangkat bendera tanda off-side yang menganulir gol Lilipaly.

        Dengan hasil imbang ini, posisi kedua tim di papan klasemen tak banyak berubah. Persib yang mendapat tambahan 1 poin hanya naik 1 peringkat ke posisi 5 dengan raihan 15 poin. Maug Bandung unggul produktivitas gol dari PSMS Medan yang sama-sama mengemas 15 poin.

        Sedangkan Bali United berada di peringkat 13 dengan poin 13. Bali United disalip Perseru Serui yang mengoleksi 14 poin setelah unggul 1-0 atas Sriwijaya FC pada laga yang digelar bersamaan. Tim Laskar Wong Kito sendiri tetap berada di posisi 5 dengan 17 poin. Sementara 1 laga lainnya, juga berakhir imbang, saat Bhayangkara FC ditahan imbang 1-1 oleh Borneo FC. Bhayangkara dan Borneo sama-sama turun 1 peringkat dan bertahan di posisi 14 dan 16 dengan mengemas poin sama yakni 13.

        Susunan Pemain
        Bali United
        Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin Saputra, Agus Nova Wiantara (KM), Ahn Byung-Keon, I Made Andhika Wijaya; Fadil Sausu, Taufiq, I Nyoman Sukarja/Ahmad Agung Setia Budi (87), Milos Krkotic/Miftahul Hamdi (56), Stefano Lilipaly; Martinus Novianto Ardhi/Demerson Bruno Costa (69)
        Pelatih: Widodo C Putro
        Persib Bandung
        M Natshir; Supardi, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Febri Hariyadi/Agung Mulyadi (74), Hariono, Dedi Kusnandar/Eka Ramdani (53), Ghozali Siregar/Airlangga Sutjipto (84); Jonathan Bauman, Ezechiel N'Douassel
        Pelatih: Roberto Carlos Mario Gomew. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Akhirnya Pecat Pelatih Mario Gomez
        Mario Gomez Tetap Latih Persib Musim Depan
        Tim Persib Diliburkan hingga Awal Januari 2019
        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Diimbangi 3-3 Barito, Persib Gagal Raih Posisi 3

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google