web stats service from statcounter

Hot News


  • Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
    Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
    • 16 April 2019 | 20:45:00 WIB

    CEK kesipan Pemilu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggelar konferensi video atau video conference dengan 27 kepala daerah kota/kabupaten seluruh Jawa Barat

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Karius 2 Kali Blunder, Madrid Juara Liga Champions
    Net Real Madrid vs Liverpool.

    Karius 2 Kali Blunder, Madrid Juara Liga Champions

    JuaraNews, Bandung - Dua kesalahan fatal kiper, Loris Karius membuat Liverpool harus mengubur impian menjadi raja Eropa pada laga final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

    Final yang seolah antiklimaks bagi The Reds setelah di babak pertama harus kehilangan bintang andalannya Mohamed Salah yang mengalami cedera. Di sisi lain, Gareth Bale yang masuk sebagai pemain pengganti jadi bintang tak terduga setelah 2 golnya memastikan Madrid memecahkan rekor dengan menjadi juara Liga Champions tiga kali secara beruntun lewat kemenangan 3-1.

    Madrid dan Liverpool sendiri sama-sama gagal memanfaatkan beberapa peluang di babak pertama. Pemain Liverpool Mohamed Salah memiliki peluang pada menit 6. Tendangan bebasnya masih bisa diblok oleh Luka Modric.

    Sayangnya, Salah pada laga final ini hanya bermain 31 menit. Pemain internasional Mesir ini mengalami cedera bahu setelah berduel dengan Sergio Ramos, bek Madrid. Cristiano Ronaldo memiliki peluang pada menit 15. Namun tendangan masih melambung.

    Gol pertama Madrid dicetak pada menit 51, oleh Karim Benzema. Gol Benzema diawali dari blunder yang dilakukan oleh kiper Liverpool, Loris Karius. Karius yang bermaksud memberikan bola kepada rekannya, namun dihadang oleh Benzema. Bola mengenai kaki Benzema dan kemudian berbuah gol.

    Menit 55, Liverpool menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Adalah Sadio Mane yang mencetak gol melalui sundulan memanfaatkan umpan dari Dejan Lovren. Gareth Bale yang masuk pada menit 61 berhasil membawa Madrid unggul. Pemain internasional Wales ini mencetak gol spektaluler pada menit 64, dengan melakukan salto dan tendangan kaki kiri.

    Karius melakukan kesalahan untuk kedua kalinya. Bale melakukan tendangan jarak jauh pada menit 83, namun Karius gagal menangkap bola dengan sempurna. Madrid pun menutup laga puncak ini dengan kemenangan 3-1.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    MU Bertemu Barcelona di Perempat Final
    Ini Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


      • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
        Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

        TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail