web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Jamu Persib, Bali United Terancam tanpa 5 Pilar
        net Widodo C Putro

        Jamu Persib, Bali United Terancam tanpa 5 Pilar

        JuaraNews, Bali - Pelatih Bali United Widodo C Putro bakal kehilangan 5 pemain pilarnya saat menjamu Persib Bandung pada laga Pekan 11 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (27/5/2018) malam.

        Satu pemain yang dipastikan absen, yakni Nick van der Velden karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning, dan Irfan Bachdim juga mengalami cedera. Sedangkan 3 pemain lainnya yang masih diragukan tampil adalah Ilija Spasojevic, Yabes Roni,dan Milos Krkotic.

        "Kita juga masih akan melihat perkembangan Spasojevic, Yabes Roni,dan Milos. Mereka masih merasa ada gangguan cedera. Sore ini kami akan lihat kondisi mereka," kata Widodo dalam konfferensi pers jelang laga di Kuta, Bali, Minggu (26/5/2018).

        Kendati terancam kehilangan 5 pilarnya, Widodo tak terlalu gentar menghadapi Maung Bandung. Widodo meminta semua pemain tampil maksimal untuk meraih kemenanga. Pasalnyua, laga kontra Persib merupakan pertandingan penting bagi Serdadu Tridatu setelah pada Pekan 10 lalu kalah dari Borneo FC.

        "Siapapun lawannya, pemain tetap tampil dengan mental baja. Fokus dan konsentrasi jangan mengulang kesalahan mendasar," tutup Widodo.

        Widodo sendiri sudah menyiapkan rotasi pemain untuk menjamu tim asuhan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tersebut. Namun dia akan lebih hati-hati memilih pemain. Dia hanya akan menurunkan pemain yang paling siap secara mental. Karena dalam pertandingan krusial lawan Persib Bandung ini, mental pemain diperlukan.

        "Kita tidak gegabah merotasi, karena pemain siapa yang harus dirotasi, notabene pemain harus siap. Jangan asal rotasi, begitu rotasi tidak siap, nanti tetap saja tidak jalan," paparnya.

        "Jadi saya kira pemain yang sudah terbiasa dengan atmosfer kompetisi yang ketat. Kalau pemain yang tak terbiasa, repot nanti, " tandasnya.

        Dia pun sudah mengantongi nama-nama yang akan diturunkan nanti. Hal tersebut berkaca pada laga-laga sebelumnya ketika banyak pemainnya absen. "Kita tahu, kan kemarin kita sudah pernah coba beberapa pemain muda waktu AFC, begaimana, terus lawan Bogor FC, bagaimana? Tapi pemain muda itu tidak dari awal bermain, dia harus jadi pemain pengganti. Mungkin cara rotasinya seperti itu," katanya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google