web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Honorer di Pemkot Cimahi Dapat Kadeudeuh Lebaran
    net

    Honorer di Pemkot Cimahi Dapat Kadeudeuh Lebaran

    JuaraNews, Cimahi – Pemkot Cimahi memastikan jika tenaga honorer dan tenaga harian lepas di Cimahi akan mendapatkan kadeudeuh lebaran. Hal itu ditegaskan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi, Muhammad Yani, sekaligus untuk menjawab adanya keresahan di kalangan tenaga honorer.

    “Kami pastikan para tenaga honorer atau Tenaga Harian Lepas (THL) di Kota Cimahi akan mendapat honor tambahan alias 'kadeudeuh' jelang Idul Fitri 2018,” ucapnya.

    Berdasarkan data Badan Pengelola Kepegawaian Sumber Daya Manusia Daerah (BPKSDMD) Kota Cimahi, jumlah tenaga non PNS (honorer dan THL) di Kota Cimahi mencapai 2.300 orang.

    "Untuk THL dan tenaga honorer juga ada THR, cuma namanya honor pembinaan pegawai. Ya lumayan untjk menambah pendapatan mereka," kata dia.

    Dikatakan Yani, uang 'kadeudeuh' akan diberikan dan dianggarkan oleh setiap Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi.

    "Jadi uang kadeudeuh itu nanti dianggarkan dari dinas masing-masing. Besarannya berbeda-beda, ada standar harganya sendiri," imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Petugas Buat Sketsa Wajah Bocah Korban Pembunuhan
    Pembangunan PAB Kota Cimahi Segera Dilanjutkan
    288 ASN di Pemkot Cimahi Diganjar Penghargaan
    Lulusan SD dan yang Diterima di SMPN Tak Sebanding
    Satgas kembali Temukan Limbah Dibuang ke Sungai

    Editorial


      Info Kota