web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Avanza Ditabrak Truk Tronton, Dua Luka-luka
    net

    Avanza Ditabrak Truk Tronton, Dua Luka-luka

    JuaraNews, Sumedang – Tabrakan truk dengan minibus terjadi di ruas jalan Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di Tikungan Bangkong, Desa Kutamandiri, Sumedang.

    Kecelakaan ini melibatkan truk tronton pengangkut batu Nopol B9289JL yang dikemudikan Edi Junaedi (43) yang meluncur dari arah Cirebon, menghantam Toyota Avanza Nopol D1180MV, yang dikemudikan Eman Sulaeman (36) yang datang dari arah berlawanan.

    Dalam kejadian tersebut, sopir beserta penupang Avanza yaitu Siti Saadah (36) dan Rafandra (3) mengalami luka-luka. Sementara kedua kendaraan tersebut mengalami rusak hebat.

    Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui Kasatlantas Polres Sumedang, AKP Iim Abdurahim, mengatakan, memasuki lokasi kejadian dengan kondisi jalan menikung ke kiri dan menurun, diduga sopir truk tak mampu mengendalikan kemudi dengan baik. 

    Akibatnya laju kendaraan tersebut melenceng ke kanan, hingga terjadi tabrakan dengan kendaraan Toyota Avanza yang datang dari arah berlawan.

    "Dalam kejadian itu, sopir Avanza mengalami luka berat, sedangkan istri dan anaknya yang berada di dalam mobil nahas tersebut mengalami luka ringan,” tuturnya.

    Dia menjelaskan, pada saat kejadian, situasi disekitar TKP (tempat kejadian perkara) dilihat dari arah Cirebon menuju Bandung, cuaca mendung siang hari, arus lalu lintas sedang, permukaan jalan beraspal,kering, marka jalan tidak terputus, dan berada di wilayah pemukiman.

    "Guna penanganan lebih lanjut, kendaraan yang terlibat laka lantas disita dan diamankan ke Kantor Unit Laka Lantas Polres Sumedang, sebagai barang bukti," pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional
    Rumah James Riady Digeledah KPK
    Wagub Jabar Pastikan Gelar RUPS BJB November
    Soal Bupati Bekasi, Uu Konsultasi dengan Mendagri
    Jabar Butuh 1.500 Penerbangan untuk Layani Umrah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google