web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Empat Pengedar Narkoba di Bekasi Dibekuk
    net

    Empat Pengedar Narkoba di Bekasi Dibekuk

    JuaraNews, Bekasi – Polres Metro Bekasi Kabupaten menangkap empat pengedar narkoba. Dari mereka petugas mengamankan sebanyak 428 butir ekstasi dan 20,52 gram sabu.

    “Para pengedar tersebut yakni EH (37) yang berinisial perempuan, MA (31), RA (24), dan YR (53) dan mereka berasal dari jaringan yang berbeda,” ungkap Wakil Kepala Polrestro Bekasi Ajun Komisaris Besar Luthfie Sulistyawa, Sabtu (26/5/2018).

    Dia menjelaskan para pelaku itu dua orang asal Kota Bekasi dan dua lagi domisili Kabupaten Bekasi. Tersangka EH diamankan di rumah kontrakannya di Perum Wisma Asri, Kelurahan Telukpucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. "Dari keterangan EH, barang haram itu dapat dari R yang saat ini keberadaanya masih kami buru," ucapnya.

    Setelah mengamankan EH, polisi kemudian menangkap MA. MA diamankan di Kampung Cerewet, Kelurahan Durenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

    Kemudian RA dibekuk di Kampung Legon Desa Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Dan terakhir, YR digerebek di Perumahan Tamansari, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

    Keempat tersangka masih diperiksa penyidik guna mengungkap pemasok barang haram itu. Meski demikian, berdasarkan keterangan sementara, mereka telah mengaku bahwa niatnya membeli narkoba untuk dijual kembali. "Sebagian barang bukti itu ada yang dijual dan ada juga yang dikonsumsi sendiri,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Realisasi Tol Bandung-Tasikmalaya Tergantung Pusat
    Iriawan Dapat Dukungan dari Sesepuh & Ulama Jabar
    Pj Gubernur Jabar Minta KPU Jamin Hak Pemilih
    Kasus Kecelakaan Arus Mudik 2018 di Jabar Turun
    Iriawan Butuh Dukungan dan Kepercayaan Masyarakat
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google