web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Persib Siap Curi 3 Poin Tandang Perdana di Bali
        net Mario Gomez

        Persib Siap Curi 3 Poin Tandang Perdana di Bali

        JuaraNews, Bali - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menegaskan, pasukannya sudah siap menghadapi laga tandang Pekan 11 Liga 1 2018 kontra Bali United yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (27/5/2018) malam.

        Dengan kekuatan pemain yang diboyongnya ke Bali, Gomez pun optimistis tim Maung Bandung meraih hasil positif. Gomez bertekad bisa meraih 3 poin kandang perdana bagi Persib di ajang kompetisi kasta tertinggi Tanah Air ini. Sebelumnya dalam 3 lawatannya, Persib menderita 2 kali kekalahan, yakni dari Sriwijaya FC (3-1) dan Madura United (2-1). Sementara 1 laga berakhir seri, saat menahan imbang Arema FC dengan skor 2-2.

        Gomez pun menyadari upayanya mencuri poin di Bali, tidaklah mudah. Pasalnya, tim Serdadu Tridatu sulit dikalahkan saat berlaga di kandangnya, Stadion Kapten I Wayan Dipta.

        “Kami ingin memenangkan pertandingan, meski kami tahu ini adalah laga yang berat. Karena Bali United di kandang merupakan tim sangat kuat,” kata Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga di Bali, Sabtu (26/5/2018).

        Sayangnya, pada laga tandang keempat ini, Gomez tak bisa menurunkan gelandang kreatifnya, In-kyun Oh yang terkena hukuman akumulasi kartu. Kendati demikian, Gomez tak terlalu gusar. Pasalnya, Gomez masih memiliki stok pemain yang bisa menggantikan peran In-kyun di lini tengah Maung Bandung. Dari daftar pemain yang diboyong ke Bali, Gomez memilih Hariono untuk menggantikan In-kyun.

        “Kami siap untuk laga berikutnya. Kami tahu akan kehilangan In-kyun karena 3 kartu kuning dan dia tidak bisa bermain. Karena itu, kami akan memainkan Hariono, pemain tengah kami yang lain,” ucap Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hadapi PSKC, Gomez Bakal Lakukan Rotasi Pemain
        Masih di Perjalanan, Ezechiel Belum Gabung Latihan
        Hadapi Persija, Gomez tak Ingin Ada Pemain Cedera
        Tanpa Soler, Gomez: It's ok jika untuk Sementara
        Ardi jadi Inspirasi Rafid untuk Gabung Persib
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google