web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Bali United tak Mau Kembali Kalah di Kandang
        net Widodo C Putro

        Bali United tak Mau Kembali Kalah di Kandang

        JuaraNews, Bali - Pelatih Bali United Wdodo C Putro memastikan, anak-anak asuhnya siap bekerja keras meladeni permainan agresif Persib Bandung pada laga Pekan 11 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (27/5//2018) malam.

        Widodo tak mau, timnya dipermalukan Maung Bandung di hadapan suporter fanatiknya, Semeton Dewata yang bakal memadati stadion. Bahkan tim Serdadu Tridatu bertekad mengamankan 3 poin, steelah pada Pekan 10 lalu kalah 0-2 di kandang Borneo FC.

        Untuk itu, Widodo sudah menyiapkan antisipasi dalam meredam serangan dan agresivitas para pemain Maung Bandung.

        "Persib punya pelatih bagus dan materi pemain berkualitas. Mereka lebih agresif saat ini dengan 2 striker, pemain sayap, dan juga dibantu full bek saat menyerang. Itu akan kami antisipasi," kata Widodo dalam sesi konferensi pers jelang laga di Bali, Sabtu (26/5/2018).

        Menurut Widodo, laga kali ini cukup penting bagi timnya, untuk kembali memperbaik peringkat di papan klasemen. Dia mengakui, Persib sedang dalam performa yang baik setelah pada pekan lalu menang 3-0 atas PSM Makassar. Namun timnya tidak akan menyerah begitu saja, dan akan bekerja keras memenangkan laga.

        "Nanti adalah pertandingan penting bagi kami. Persib memang sedang dalam tren positif. Tapi kami akan berjuang, tidak menyerah sampai peluit akhir," tandas Widodo.

        Widodo mengaku sudah melakukan evaluasi dan perbaikan pada kinerja tim. Pihaknya tak mau mengulangi kesalahan dengan menderita kekalahan di kandang sensiri, seperti saat ditaklukkan Sriwijaya FC 4-3 pada pekan ketujuh, 5 Mei lalu.

        "Tidak usah melihat hasil ke belakang lagi. Kami melihat ke depan. Evaluasi tentu selalu dilakukan. Saya percaya pemain pun terus meningkat kemampuan individunya maupun secara tim," tandas Widodo. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        4 Pemain Absen di Latihan Perdana Persib
        Kembali ke Bandung, Gomez tak Didampingi Soler
        Jelang lawan Persija, Persib Agendakan Uji Tanding
        Bojan Malisic Segera Kembali ke Bandung
        Pagi Ini, Persib Kembali Gelar Latihan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google