web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Coutinho Bisa Dapat Medali Liga Champions, Jika?
    Net Philippe Coutinho dan Juergen Klopp.

    Coutinho Bisa Dapat Medali Liga Champions, Jika?

    JuaraNews, Bandung - Mantan pemain Liverpool, Philippe Coutinho, bisa mendapat medali Liga Champions jika manajer Juergen Klopp mengizinkannya. The Reds akan menghadapi Real Madrid di laga final yang digelar di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

    Menurut pemberitaan Express, pemenang Liga Champions musim 2017/2018 akan mendapatkan 40 medali. Sementara dalam peraturan yang ada, UEFA hanya akan memberikan medali kepada pemain yang tampil di Liga Champions.

    Hanya saja, keputusan Coutinho akan mendapat medali Liga Champions atau tidak tergantung tetap ada pada kebijakan manajer Juergen Klopp. Mantan pemain Liverpool yang memenangi tiga gelar Liga Champions bersama The Reds, Phil Thompson, yakin Klopp akan mengatakan 'tidak' untuk hal itu.

    "Dia meninggalkan Liverpool ke Barcelona walaupun mengetahui dia tidak akan bermain di Liga Champions bersama Barcelona," kata Thompson dikutip dari Express.

    Coutinho sendiri sudah bermain di lima pertandingan Liga Champions musim ini untuk Liverpool dan mengemas lima gol.

    Performa Coutinho itu juga yang mengantarkan Liverpool lolos ke babak gugur, sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Barcelona pada Januari lalu. Kendati demikian Thompson tetap pada keyakinannya, bahwa Coutinho tidak akan mendapatkan medali dari Klopp. Karena, Thompson pernah merasakan hal itu juga.

    "Dengar, saya mendapatkan medali [Liga Champions] pada 1977 bersama Liverpool karena saya bermain sampai semifinal, saya tidak menghitung itu sebagai medali juara," ucap Thompson.

    "Saya pikir jika kami memenangi itu lalu dia [manajer] mengatakan tidak, saya tidak pantas untuk itu [medali], saya tidak peduli itu sesuatu yang salah," Thompson menambahkan.

    Apa yang bisa dialami Coutinho akan berbeda dengan Nathaniel Clyne dan Adam Lallana. Meskipun keduanya baru bermain satu kali di Liga Champions, tetapi akan tetap mendapat medali Liga Champions jika menjadi juara.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?
    Sejarah, Madrid 3 Kali Beruntun Juara Champions
    Karius 2 Kali Blunder, Madrid Juara Liga Champions
    Berita Terdahulu

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20