web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Mane Donasikan 300 Jersey Liverpool Jelang Final
    Net Sadio Mane.

    Mane Donasikan 300 Jersey Liverpool Jelang Final

    JuaraNews, Bandung - Striker Sadio Mane membagikan 300 kaus Liverpool di kampung halamannya di Senegal untuk final Liga Champions melawan Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

    Dengan aksinya itu, Bambali, sebuah komunitas kecil di Senegal akan bernuansa merah dipenuhi dengan orang-orang yang mengenakan kaus Liverpool. Menurut laporan Telegraph, kaus-kaus itu dikirim langsung oleh Mane dari tempat pemusatan latihan The Reds di Melwood.

    Itu bukan aksi pertama Mane untuk kampung halamannya. Setelah dirinya mendapat kesuksesan di sepak bola, pemain 26 tahun itu kerap memberikan donasi di Bambali. Sejak meraih kesukesan di sepak bola, Mane kerap memberikan dinasi untuk kampung halamannya.

    "Saya membeli 300 jersey Liverpool untuk dikirimkan kepada orang-orang di kampung. Jadi penggemar bisa menggunakannya untuk menonton final," kata Mane dikutip dari Telegraph.

    "Keluarga saya tetap tinggal di kampung dan mereka semua akan menonton. Tidak ada seorang pun yang bekerja pada hari ini," Mane menambahkan.

    Mane yakin kampung halamannya bukan satu-satunya kota di Afrika yang akan mendukung Liverpool di final nanti. Pecinta sepak bola dari benua lain akan mendukung The Reds karena gaya bermain tim asuhan Juergen Klopp itu.

    "Saya tidak bisa mengatakan sebagian besar suporter di dunia [mendukung Liverpool] karena fan Madrid akan mengatakan sebaliknya. Mungkin semua orang yang bukan fan Madrid, Everton, Manchester United, dan Man City, saya pikir ingin melihat Liverpool menang," ucap Mane.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?
    Sejarah, Madrid 3 Kali Beruntun Juara Champions
    Karius 2 Kali Blunder, Madrid Juara Liga Champions
    Berita Terdahulu

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20