web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    2 Raksasa Inggris Ganggu Konsentrasi Madrid
    Net Marco Asensio.

    2 Raksasa Inggris Ganggu Konsentrasi Madrid

    JuaraNews, Bandung - Real Madrid menolak dua tawaran besar untuk pemain muda berbakat mereka, Marco Asensio, yangs eluruhnya datang dari klub Liga Inggris.

    Dikutip dari media Spanyol, Marca, tawaran yang ditolak Los Merengues itu bernilai €150 juta atau setara dengan Rp2,4 triliun. Menurut agen Asensio, Horacio Gaggioli, kedua klub Inggris itu cukup serius untuk membawa Asensio keluar dari Stadion Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

    "Real Madrid telah menerima dua tawaran untuk Marco Asensio, tawarannya mencapai 150 juta euro. Tetapi klub menolak mereka," ujar Gaggioli kepada Cadena SER dikutip dari Marca.

    Sayangnya Gaggioli enggan menyebutkan nama dua klub asal Inggris tersebut. Namun beberapa media menyebut dua klub Inggris itu adalah Manchester United dan Chelsea. Pasalnya, kedua klub itu pernah meminati Asensio pada Januari lalu.

    Chelsea sempat diberitakan menginginkan Asensio ditambah sejumlah dana jika Madrid serius untuk mendapatkan Eden Hazard. Meski tidak pindah dari klub asal ibu kota Spanyol tersebut, Gaggioli tetap yakin dengan masa depan Asensio.

    "Dia memiliki masa depan yang luar biasa. Anda bisa membayangkan, mereka datang dari Inggris karena mereka bisa membelinya tanpa masalah. Bahkan mereka bisa menambahkan harganya," ucap Gaggioli dikutip dari Express.

    Wajar apabila El Real tidak melepas Asensio meski dapat dua tawaran serius senilai Rp2,4 triliun dari dua klub Inggris. Pasalnya Marca menyebut pemain 22 tahun itu memiliki klausul pelepasan sebesar €700 juta (Rp11,5 triliun).

    Asensio gabung dengan Madrid pada musim 2015/2016 dari Real Mallorca. Tetapi baru bisa menembus sekuat utama pada musim berikutnya usai dipinjamkan ke Mallorca pada musim sebelumnya. Sejauh ini Asensio sudah bermain dalam 90 pertandingan bersama Madrid dengan mencetak 21 gol dan memberikan 10 assist.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Valverde Tak Berencana Depak Vermaelen
    Barcelona Diminta Pulangkan Thiago Alcantara
    Lopetegui Ingin Jadikan Bale Seperti Ronaldo
    Simeone Yakin Messi Lebih Hebat dari Ronaldo
    Barcelona Saingi Madrid Kejar Eden Hazard
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32