web stats service from statcounter

Hot News


  • Kiper Persib Ogah Kalah Lagi oleh PS Tira
    Kiper Persib Ogah Kalah Lagi oleh PS Tira
    • 18 Juni 2019 | 10:40:00 WIB

    KIPER Persib, I Made Wirawan mengaku kondisinya dalam keadaan bugar dan siap untuk menghadapi PS Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019) malam.

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Sekelompok Hooligan Serang Fan Liverpool di Kiev
    Net Fan Liverpool.

    Sekelompok Hooligan Serang Fan Liverpool di Kiev

    JuaraNews, Bandung - Pendukung Liverpool diserang kelompok hooligans bermasker saat hendak menyaksikan tim kesayangannya di final Liga Champions melawan Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

    Penyerangan itu terjadi di sebuah restoran bernama Rooster Grill yang terletak di ibu kota Ukraina, Kiev, Kamis (24/5) waktu setempat. Polisi Ukraina mengumumkan dua orang telah terluka dalam kejadian itu. "Dalam konflik tersebut, dua orang asing menderita luka-luka," demikian pernyataan Kepolisian Nasional Ukraina dikutip dari Sky Sports.

    Di video yang dipublikasikan Mirror, saat polisi mendatangi tempat kejadia, beberapa orang terlihat melemparkan dan kursi sebelum pergimneinggalkan lokasi. Menurut salah seorang petugas dari departemen kepolisian Holisiivskyi yang berada di lokasi kejadian, para korban serangan dan pelaku menolak memberikan pernyataan.

    Sementara, Kepolisian Merseyside mengatakan mengetahui insiden itu dan memiliki petugas yang dikirim ke Kiev. Pertempuran yang terjadi dekat Stadion NSC Olyimpiyskiy itu pecah sekitar pukul 23.00 hari Kamis waktu setempat.

    Selain melaporkan dua orang luka-luka akibat bentrokan tersebut, polisi juga mengumumkan menangkap dua orang akibat insiden itu, sementara beberapa orang lainnya melarikan diri tanpa ditahan.

    Akibat serangan yang berlangsung 24 jam sebelum final Liga Champions tersebut, fan The Reds mulai mengkhawatirkan keamanan di Ukraina. Salah seorang suporter yang berasal dari Nuneaton, Inggris, Jason Frost (50 tahun) mengatakan kepada Mirror dia diserang beberapa jam setelah kedatangannya di Ukraina.

    "Kami sedang makan malam, benar-benar memikirkan urusan kami sendiri. Saya tidak datang ke sini untuk ini [diserang]. Saya datang untuk menonton sepak bola," kata Frost dikutip dari Independent.

    "Setelah empat jam tiba di sini [Ukraina], kemudian kami diserang. Mereka datang pada kami seperti sekawanan anjing. Itu terus berdatangan. Hal itu menakutkan," Frost menambahkan.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Spurs, Liverpool Juara Champions ke-6 Kali
    MU Bertemu Barcelona di Perempat Final
    Ini Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 3 9
      2 Madura United 3 9
      3 PSM Makassar 3 7

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 98
        2. Liverpool 38 97
        3. Chelsea 38 72
        4. Tottenham Hotspur 38 71
        Tampilkan Detail