web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Adik Banting Kakak Hingga Tewas di Karawang
    net

    Adik Banting Kakak Hingga Tewas di Karawang

    JuaraNews, Karawang – Pembunuhan adik terhadap kakak yang masih di bawah umur terjadi di Karawang, Kamis (24/5/2018) malam. Seorang anak berinisial KSP (14) menganiaya kakak perempuannya KP (16) hingga tewas di Perumahan Citra Kebun Mas (CKP), Blok O9, Desa Bengle Kecamatan Majalaya, Karawang. 

    Menurut keterangan warga, pelaku dengan korban tidak tinggal serumah karena orang tua mereka telah bercerai. Pelaku ikut dengan ayahnya, sedangkan korban tinggal bersama ibunya di Perum CKM.

    Kamis malam, pelaku yang masih duduk di bangku SMP itu datang ke rumah ibunya untuk meminjam sepeda motor. Namun keinginan itu tidak dikabulkan oleh ibunya.

    Pelaku kemudian membangunkan korban yang tengah tertidur untuk meminta bantuan korban agar bisa membujuk ibunya meminjamkan sepeda motor. Akan tetapi korban pun menolak.

    Hal itu membuat kesal pelaku hingga terjadi pertengkaran dengan korban. "Sekitar pukul 23.00, saya mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah ibu korban," ujar Kepala Dusun setempat, Tukiyo.

    Menurut dia, ibu korban menjerit histeris saat melihat anak perempuannya dibanting anak lelakinya hingga jatuh terkapar. "Saya bersama warga lainnya segera menghampiri rumah tersebut," kata Tukiyo.

    Dikatakan, saat warga masuk ke dalam rumah , kondisi korban sudah terkulai si ruanh tengah. Saat itu juga korban langsung dilarikan ke klinik terdekat. Sementara warga lainnya segera mengamankan pelaku yang masih berada di lokasi dan membawanya ke polisi. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Realisasi Tol Bandung-Tasikmalaya Tergantung Pusat
    Iriawan Dapat Dukungan dari Sesepuh & Ulama Jabar
    Pj Gubernur Jabar Minta KPU Jamin Hak Pemilih
    Kasus Kecelakaan Arus Mudik 2018 di Jabar Turun
    Iriawan Butuh Dukungan dan Kepercayaan Masyarakat
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google