web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tanpa Sebab, Berandalan Bermotor Bacok Warga
    net

    Tanpa Sebab, Berandalan Bermotor Bacok Warga

    JuaraNews, Depok – Aksi kekerasan berupa pembacokan kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini  aksi kekerasan tersebut terjadi menjelang sahur di Sawangan, Kota Depok, Jumat (25/5/2018) dini hari.

    Kapolsek Sawangan Kota Depok Kompol Suprasetyo menuturkan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 02.30 WIB. Awalnya, sekelompok anak muda yang baru pulang dari menonton sepakbola melewati kawasan Jalan Arco, Pengasinan.

    Dengan menggunakan sejumlah sepeda motor mereka melintasi empat pemuda yang tengah nongkrong di dekat masjid. "Tiba-tiba (anak nongkrong) itu diserang (kelompok bermotor)," tuturnya.

    Empat anak muda yang diserang itu pun melarikan diri. Nahas, satu orang terjatuh dan menjadi korban pembacokan senjata tajam. Korban bernama Andri Senja (18), warga Parung Kabupaten Bogor. 

    Korban mendapat luka bacokan di punggung, kaki, tangan. Selepas kejadian, Andri pun dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Depok di Sawangan. Sementara itu, para pelaku melarikan diri.‎ Hingga kini, polisi masih memburu pelaku.

    Menurutnya, korban dan pelaku tidak saling mengenal. Namun, dia menampik para pelaku merupakan anggota berandalan bermotor. Pelaku merupakan sekelompok anak muda yang baru pulang nonton sepak bola bareng.

    “Dengan kejarian ini kamimenghimbau, para orang tua mengawasi aktivitas anak-anak selama Ramadan agar tak melakukan perbuatan yang merugikan mereka,” tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Realisasi Tol Bandung-Tasikmalaya Tergantung Pusat
    Iriawan Dapat Dukungan dari Sesepuh & Ulama Jabar
    Pj Gubernur Jabar Minta KPU Jamin Hak Pemilih
    Kasus Kecelakaan Arus Mudik 2018 di Jabar Turun
    Iriawan Butuh Dukungan dan Kepercayaan Masyarakat
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google