web stats service from statcounter

Hot News


  • 1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
    1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
    • 22 Maret 2019 | 21:38:00 WIB

    SEBANYAK 1200 santri pramuka mewakili Pondok Pesanten di seluruh Jabar mengikuti PPSN ke-4 tingkat Jabar 2019, di Bumi Perkemahan Pramuka, Kabupaten Pangandaran

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Tanpa Sebab, Berandalan Bermotor Bacok Warga
    net

    Tanpa Sebab, Berandalan Bermotor Bacok Warga

    JuaraNews, Depok – Aksi kekerasan berupa pembacokan kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini  aksi kekerasan tersebut terjadi menjelang sahur di Sawangan, Kota Depok, Jumat (25/5/2018) dini hari.

    Kapolsek Sawangan Kota Depok Kompol Suprasetyo menuturkan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 02.30 WIB. Awalnya, sekelompok anak muda yang baru pulang dari menonton sepakbola melewati kawasan Jalan Arco, Pengasinan.

    Dengan menggunakan sejumlah sepeda motor mereka melintasi empat pemuda yang tengah nongkrong di dekat masjid. "Tiba-tiba (anak nongkrong) itu diserang (kelompok bermotor)," tuturnya.

    Empat anak muda yang diserang itu pun melarikan diri. Nahas, satu orang terjatuh dan menjadi korban pembacokan senjata tajam. Korban bernama Andri Senja (18), warga Parung Kabupaten Bogor. 

    Korban mendapat luka bacokan di punggung, kaki, tangan. Selepas kejadian, Andri pun dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Depok di Sawangan. Sementara itu, para pelaku melarikan diri.‎ Hingga kini, polisi masih memburu pelaku.

    Menurutnya, korban dan pelaku tidak saling mengenal. Namun, dia menampik para pelaku merupakan anggota berandalan bermotor. Pelaku merupakan sekelompok anak muda yang baru pulang nonton sepak bola bareng.

    “Dengan kejarian ini kamimenghimbau, para orang tua mengawasi aktivitas anak-anak selama Ramadan agar tak melakukan perbuatan yang merugikan mereka,” tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
    Wisata di Jabar Harus di Kelola Agar Berkembang
    Ridwan Kamil Optimistis Pilkada di Jabar Kondusif
    Persepsi Maladministrasi  di Jabar Terendah Kedua
    Pemprov Akan Bangun 20 Jembatan Penghubung Desa

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.