web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Pasar Murah Ramadan Sediakan 1 Ton Daging Beku
    net

    Pasar Murah Ramadan Sediakan 1 Ton Daging Beku

    JuaraNews, Ciamis – Daging kerbau beku sebanyak 1 ton disediakan dalam pasar murah Ramadan yang digelar oleh Bulog Sub Divre Ciamis. Harga daging tersebut dibawah harga asar yang saat ini masih berkisar Rp 110.000 – Rp 120.000.

    Daging beku Bulog dijual dengan harga Rp 80.000 per kilogram. Harga tersebut jauh dibawah harga daging di pasaran yang saat ini masih bertahan dalam kisaran Rp 110.000 – Rp 120.000 per kilogram.

    “Kami melakukan pasar murah Ramadan mulai tanggal 30 Mei 2018, di wilayah Cihaurbeuti. Kebutuhan pokok yang kami sediakan untuk operasi pasar yang berlangsung di seluruh wilayah Priangan Timur,” kata Kepala Bulog Sub Divre Ciamis Saukani, Jumat (25/5/2018).

    Pada pasar murah Ramadan ini juga menyediakan bahan pokok lain yang banyak dibutuhkan masyarakat, yakni beras sebanyak 12.000 ton,  minyak goreng sebanyak 55.000 ton dengan harga Rp 12.000 per liter. Gula pasir sebanyak 21.000 ton dengan harga Rp 12.000 per kilogram. Teung teterigu sebanyak 8,3 ton dengan harga Rp 7.400 per kilogram.

    Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gejolak harga pada saat bulan Ramadan.  Operasi pasar murah tersebut dilakukan serentak di wilayah Bulog Sub Divre Ciamis yang meliputi Priangan timur.

    “Seluruh bahan pokok yang kami jual harganya di bahwa harga pasar, atau lebih murah dibandingkan dengan yang ada di pasar,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Samsat Online Nasional Kini Mulai Berlaku di Jabar
    Sengketa Pilpres di MK Diputuskan 27 Juni
    Gramedia Merdeka Hadir dengan Gedung Terbaru
    Sekda Jabar Paparkan Perkembangan Tol Cisumdawu
    Emil Ajak Syarikat Islam Bangun Ekonomi Keumatan

    Editorial