web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Persib Berangkat Lebih Awal ke Bali, Ini Alasannya
        net Mario Gomez

        Persib Berangkat Lebih Awal ke Bali, Ini Alasannya

        JuaraNews, Bali - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memboyong pasukannya ke Bali, Kamis (24/5/2018) atau 4 hari menjelang laga tandang Pekan 11 Liga 1 2018 kontra Bali United yang akan digelar Minggu (27/5/2018) mendatang.

        Hal tersebut di luar kebiasaan, apalagi tim Maung Bandung baru saja melakoni laga Pekan 10, menjamu PSM Makassar di Bandung, Rabu (23/5/2018). Biasanya tim berangkat menuju markas lawan, 2 atau 3 hari sebelum laga digelar.

        Gomez mengaku, sengaja membawa pasukannya lebih awal ke Bali, agar Supardi Nasir dan kawan-kawan bisa melakukan aklimatisasi cuaca di Pulau Dewata. Sehingga saat melakoni laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, para pemain sudah lebih terbiasa dengan cuaca Bali yang cukup panas.

        "Bali memang tempat yang bagus, begitu juga masyarakatnya. Kita kemari bukan untuk bersenang-senang. Kita ingin semua pemain bisa beradaptasi dengan baik, terutama dengan suhu di sini. Kita sudah rancang semua program untuk jadwal yang cukup padat ini. Apalagi sekarang kita harus bertanding di bulan puasa," ujar Gomez di Bali, Kamis (24/5/2018).

        Gomez sendiri memastikan seluruh pemainnya yang diboyong sebanyak 18 orang, dalam kondisi fisik dan mental yang sangat baik. Apalagi motivasi pasukannya sedang meninggi setelah pada laga pekan lalu berhasil menekuk PSM dengan skor 3-0.

        Agar kondisi fisik pemainnya segera mencapai puncak kembali, Gomez mengistirahatkan mereka pada Kamis (24/5/2018) dan baru akan mengikuti latihan pada Jumat (25/5/2018) sore ini.

        "Semua pemain terlihat enjoy. Mereka sangat siap untuk pertandingan nanti. Fisik mereka pun akan kembali 100 persen, karena hari ini istirahat penuh," pungkas Gomez (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Mario Gomez Tetap Latih Persib Musim Depan
        Tim Persib Diliburkan hingga Awal Januari 2019
        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Diimbangi 3-3 Barito, Persib Gagal Raih Posisi 3
        Akhiri Musim dengan Happy Ending

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google