web stats service from statcounter

Hot News


  • Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
    Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
    • 26 Maret 2019 | 02:59:00 WIB

    SATGAS Anti Mafia Bola Polri resmi menahan mantan Plt Ketim PSSI Joko Driyono, tersangka kasus dugaan pengaturan skor, Senin (25/3/2019).

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Pemkab Garut Bakal Bereskan Lima Jembatan
    net

    Pemkab Garut Bakal Bereskan Lima Jembatan

    JuaraNews, Garut - Pemkab Garut siap menyelesaikan pembangunan lima jembatan di tahun 2018 ini. Hal itu untuk memberikan kemudahan akses masyarakat dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-harinya.

    Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Garut, Uu Saepudin, mengatakan pemerintah daerah telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan sejumlah jembatan yang masuk kategori prioritas dengan target penyelesaian akhir tahun 2018.

    Jembatan yang siap dibangun tersebut diantaranya adalah Jembatan Maktal di kawasan perkotaan Garut, Jembatan Copong, Jembatan Cikembulan di wilayah Kadungora, Jembatan Cipancar di wilayah Kecamatan Leles dan jalan layang Kadungora-Leles di Cangkuang.

    "Pembangunan seluruh jembatan itu besarannya berbeda-beda, kalau di Maktal Rp7 miliar, di Leles Rp10 miliar, Cikembulan Rp2 miliar," sebutnya.

    Dia menuturkan, Kabupaten Garut memiliki banyak jembatan yang melintasi berbagai jenis sungai besar dan kecil tersebar di 42 kecamatan dengan kondisi jembatan beragam.

    Dari sekian jembatan tersebut banyak diantaranya yang kondisinya sudah tidak layak dan perlu perbaikan, namun karena terbatasnya anggaran yang tersedia setiap tahunnya sehingga pemerintah daerah tidak dapat menyelesaikan semuanya. "Pembangunan jembatan ini persentase anggarannya besar, jadi belum semuanya bisa dipebaiki,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
    Polda, TNI  gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019
     Proyek Infrastruktur Ditarget Rampung pada 2023
    Bahas TAP Jabar, DPRD Kembali Undang Pemprov
    Jumlah Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN 2019 Turun

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.