web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kejari Garut Terjunkan Satgasus Selidiki Korupsi
    net

    Kejari Garut Terjunkan Satgasus Selidiki Korupsi

    JuaraNews, Garut – Kejaksaan Negeri Garut siap menerjunkan Satuan Tugas Khusus (Satgasus) Tindak Pidana Korupsi. Hal ini untuk menyelidiki adanya dugaan pungutan liar (pungli) di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Garut sebesar 3% untuk program Bantuan Provinsi (Banprov) Jabar tahun 2018.

    "Kami akan membentuk Satgasus untuk diterjunkan menelusuri kebenaran adanya dugaan pungutan liar tersebut," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Garut, Azwar, SH, Kamis (24/5/2018).

    Nantinya tim satgasus akan bekerja mengumpulkan data terkait adanya dugaan pungli tersebut. "Nanti diinformasikan secara rinci," sambungnya.

    Menurutnya praktek dugaan pungli yang diduga dilakukan oknum pejabat Dinas PUPR sudah diduga sebelum. Pihaknya pun sudah mengendusnya dan tinggal menunggu waktu saja kapan tim bergerak.

    Azwar mengimbau, pada seluruh pengusaha jasa kontruksi di Kabupaten Garut, agar tidak menuruti permintaan dana sebagai bentuk komitmen. Soalnya, selain akan merugikan pada saat pelaksanaan pekerjaan, pemberi juga bisa kena pidana. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    RSHS Bandung, RS rujukan Atlet Asian Games 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google