web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

     Gate Tol Ciledug di Tol Kanci Siap Untuk Mudik
    net

    Gate Tol Ciledug di Tol Kanci Siap Untuk Mudik

    JuaraNews, Cirebon - Pintu tol Ciledug di ruas tol Kanci-Pejagan bakal dioperasikan untuk menghadapi arus mudik tahun 2018.

    Sejauh ini meski sudah dioperasikan, namun pengoperasiannya belum dilakukan secara permanen. Karena masih menunggu Setifikat Layak Operasi dari panita Uji Layak Operasi (ULO) yang terdiri Badan Penyelenggara Jalan Tol (BPJT), Bina Marga, Koorlantas dan Hubdar.

    Kepala Cabang PT Semesta Marga Raya (SMR) pengelola ruas Kanci-Pejagan, Erwan Ari Pamungkas mengatakan, sesuai izin BPJT pihaknya akan memfungsikan pintu tol Ciledug untuk menghadapi arus mudik.

    “Kami kemungkinan tetap membuka pintu tol Ciledug untuk menghadapi arus mudik guna mengurai kemacetan bila ada penumpukan kendaraan,” terangnya.

    Menurut Erwan, rencana pembukaan pintu tol tersebut akan dilakukan pada H-7 Lebaran nanti. Meski keluar masuknya kendaraan melalui pintu tol Ciledug tidak dibatasi, Erwan tidak menyarankan kendaraan-kendaraan besar untuk melewati Gate Ciledug.

    Sebab sarana dan prasarana penunjang untuk kendaraan besar begitu keluar jalan tol yang melalui jalur jalan tersebut masih perlu ditingkatkan.

    “Melihat infrastruktur dan sarana penunjang ketika kendaraan tersebut keluar dari tol, masih perlu ditingkatkan. Termasuk pemasangan rambu yang merupakan tugas dari pemerintah daerah,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Realisasi Tol Bandung-Tasikmalaya Tergantung Pusat
    Iriawan Dapat Dukungan dari Sesepuh & Ulama Jabar
    Pj Gubernur Jabar Minta KPU Jamin Hak Pemilih
    Kasus Kecelakaan Arus Mudik 2018 di Jabar Turun
    Iriawan Butuh Dukungan dan Kepercayaan Masyarakat
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google