web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Dua Penganiayaan Kepada Pelajar Terjadi di Depok
    net

    Dua Penganiayaan Kepada Pelajar Terjadi di Depok

    JuaraNews, Depok - Tiga pelajar di Kota Depok, terluka akibat bacokan orang tak dikenal di dua lokasi berbeda.

    Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Wowor mengungkapkan, kejadian beruntun itu terjadi di kawasan Lembah Gurame dan Parung Bingung, Rabu (23/5/2018).‎

    Peristiwa pertama, terjadi di Lembah Gurame, Kelurahan Depok Jaya pada sekitar pukul 11.30 WIB. Dua korban, masing-masing bernama Ahmad Arda Bili dan Rendiawan Mahendra yang masih berstatus pelajar SMP.

    Saat itu, keduanya tengah berboncengan menggunakan sepeda motor melintasi lokasi kejadian. Mereka berpapasan dengan tiga pelaku yang juga berboncengan menggunakan satu sepeda motor. "Saat itulah terjadi penyerangan oleh kelompok tersebut," tuturnya, Kamis (24/5/2018). 

    Kedua korban pun terluka akibat bacokan celurit masing-masing di tangan dan bagian bokong. Korban pun dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Yudha di Jalan Raya Sawangan guna menjalani perawatan.

    Berselang beberapa jam kemudian, kejadian serupa terjadi di kawasan Parung Bingung. Kali ini, peristiwa nahas dialami Julian Muhammad , pelajar SMK yang dibacok orang tak dikenal ketika pulang sekolah. Awalnya, Julian yang pulang menggunakan sepeda motor menepikan kendaraanya guna memeriksa panggilan pada telefon genggam. 

    Tiba-tiba, sebuah motor mendekatinya. Tanpa banyak cakap, satu orang yang baru turun dari motor tersebut langsung menyerang dan membacok korban. Hingga kini, polisi masih memburu para pelaku penganiayaan dan menyelidiki motifnya. “Hingga kini kami masih melakukan penyelidikan,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Realisasi Tol Bandung-Tasikmalaya Tergantung Pusat
    Iriawan Dapat Dukungan dari Sesepuh & Ulama Jabar
    Pj Gubernur Jabar Minta KPU Jamin Hak Pemilih
    Kasus Kecelakaan Arus Mudik 2018 di Jabar Turun
    Iriawan Butuh Dukungan dan Kepercayaan Masyarakat
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google