web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kritik Mourinho, Emery Bikin Fans Arsenal Senang
    Net Unai Emery.

    Kritik Mourinho, Emery Bikin Fans Arsenal Senang

    JuaraNews, Bandung - Terpilihnya Unai Emery sebagai manajer baru Arsenal menjadi sebuah keputusan yang mengejutkan. Bagaimana tidak, sekali pun namanya tak pernah disebut sebagai pengganti Arsene Wenger. Namun, dia tiba-tiba muncul dan terpilih.

    Dikutip Mirror, ada satu hal yang membuat suporter The Gunners jatuh cinta pada sang nakhoda anyar. Itu lantaran sindirannya pada Jose Mourinho pada 2010 lalu ketika keduanya sedang berkarier di LaLiga.

    Kala itu, Mourinho yang menangani Madrid sukses memenangkan duel dengan Valencia yang dipimpin oleh Emery dengan skor tipis 1-0. Namun, pria asal Portugal tetap mengomentari kemenangan tersebut lantaran ketidakpuasannya atas kepemimpinan wasit.

    Mourinho setidaknya menyebutkan 13 kesalahan yang dilakukan wasit Carlos Clos Gomez yang bertugas di laga tersebut. Mengetahui hal itu, reaksi yang dilakukan oleh Emery pun terbilang mengejutkan.

    Pria asal Spanyol dengan lantang menyebut Mourinho adalah pribadi yang cengeng. Dan komentar itu disukai oleh suporter Arsenal.

    "Mourinho menunjukkan jika dia adalah seorang yang cengeng. Kami juga memiliki alasan untuk menyusun daftar kesalahan wasit dan membuat keluhan setiap kali kami mendapat keputusan yang merugikan. Tapi, kami tidak melakukannya," kata Emery kala itu.

    Mengetahui sikap tegas Emery, salah satu suporter menyatakan rasa hormatnya pada sang juru taktik anyar melalui akun Twitter. "Dia menyebut Mourinho seorang yang cengeng. Saya langsung menyukainya," ujar salah satu suporter. "Emery menyebut Mourinho cengeng. Itu satu hal yang bagus," sambung suporter lainnya.

    Tugas berat jelas menanti Emery di musim pertamanya. Dia pun sadar dan hanya menargetkan Arsenal kembali ke Liga Champions. (*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32