web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pelatih Argentina Bikin Istri Kiper MU Ini Ngambek
    Net Sergio Romero.

    Pelatih Argentina Bikin Istri Kiper MU Ini Ngambek

    JuaraNews, Bandung - Kiper Manchester United, Sergio Romero dipastikan gagal mentas di Piala Dunia 2018 bersama Argentina. Itu lantaran dia dilaporkan tengah menderita cedera lutut kanan sehingga membuatnya tersingkir dari skuat.

    Hal itu diumumkan langsung oleh federasi sepakbola Argentina melalui akun Twitter resminya. Kini, sudah muncul kabar terbaru dari perkembangan cedera sang pemain.

    Kabar tersebut diucapkan langsung oleh istri Romero, Eliana Guercio. Menurutnya, semua kabar yang telah diumumkan oleh federasi adalah kebohongan belaka.

    Dia membenarkan jika sang suami menderita cedera lutut. Tapi, pemulihannya tak memerlukan waktu lama sampai harus dicoret dari skuat La Albiceleste.

    "Tak ada yang patah. Itu hanya masalah kecil. Dokter mengatakan padanya jika dia siap bermain di Piala Dunia. Masa pemulihan hanya membutuhkan waktu dua sampai tiga minggu," ujar Guercio dikutip The Sun.

    Saking kesalnya, Guercio tak segan menyebut ada konspirasi di balik pencoretan nama Romero dari skuat Argentina. Dia juga menuduh federasi telah menyebarkan kabar bohong.

    "Melihat bagaimana usaha suami saya untuk pulih, dia akan siap pada laga pertama. Hanya saja, banyak pihak yang menginginkan dia dicoret," kata Guercio.

    "Mereka (federasi) mengatakan bahwa dia patah untuk memberikan pembenaran. Saya lelah dengan segala kebohongan. Saya tidak tahu apakah mereka yang berbicara tidak kompeten, kurang informasi, pengecut, atau memiliki kepentingan pribadi. Tapi, dalam kasus ini, alasan itu adalah alasan yang terburuk," jelasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail