web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Usai Tekuk PSM,Tim Persib Langsung Terbang ke Bali
        net Tim Persib Bandung

        Usai Tekuk PSM,Tim Persib Langsung Terbang ke Bali

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung tidak bisa berlama-lama merayakan kemenangan yang diperoleh atas PSM pada laga Pekan 10 Liga 1 2018, Rabu (23/5/2018) malam.

        Kurang dari 24 jam setelah menjamu PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Supardi Nasir dan kawan-kawan harus berangkat menuju Pulau Bali untuk bertandang ke markas Bali United. Tim asuhan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez ini dijadwalkan terbang ke Pulau Dewata, Kamis (24/5/2018) siang ini, sebagai persiapan menghadapi laga Pekan 11 kontra Bali United pada Minggu (27/5/2018) mendatang.

        Kendati dihadapkan pada jadwal padat, Gomez Gomez tidak mau terlalu ambil pusing dengan kondisi fisik anak-anak asuhnya. Gomez mengaku menyusun program dan memasang target secara bertahan dari pertandingan ke pertandingan. Karena itu, setelah mengalahkan PSM 3-0, dia memilih menikmati terlebih dulu kemenangab. Setelah itu, keesokan harinya, baru tim kembali fokus menghadapi laga berikutnya kontra Bali United.

        “Menjaga stamina oke tapi menurut saya lebih penting kami lebih berpikir step by step sekarang Makasaar, baru selanjutnya Bali,” kata Gomez dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

        Gomez sendiri membiarkan anak-anak asuhnya terlebih dulu menikmati kemenangan hasil kerja keras mereka selama 90 menit. Setelah itu, bari pasukannya akan langsung disiapkan untuk maraih target berikutnya di Bali.

        “Yang paling penting hari (Rabu) ini kami menikmati dulu kemenangan 3-0 ini, dan besok (Kamis) kita langsung bersiap menghadapi Bali,” tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google