web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Ferdinand:Selamat buat Persib,Terima Kasih Bobotoh
        persib.co.id Ferdinand Sinaga

        Ferdinand:Selamat buat Persib,Terima Kasih Bobotoh

        JuaraNews, Bandung - Striker PSM Makassar Ferdinand Alfred Sinaga dengan legawa menyampaikan selamat untuk mantan timnya, Persib Bandung yang berhasil memenangi laga Pekan 10 Liga 1 2018, Rabu (23/5/2018) malam.

        Kendati Ferdinand mengakui cukup kecewa karena tim Juku Eja kalah telak dengan skor 3-0 dari Maung Bandung pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut.

        "Selamat untuk PERSIB telah memenangkan pertandingan," ucap Ferdinand dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

        Pada kesempatan tersebut, pemain hasil binaan Persib ini pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan bobotoh terhadap dirinya. Kendati sudah 3 tahun lalu, dirinya meninggalkan Persib seusai meraih trofi ISL 2014, pemain yang dijuluki The Dragon ini merasa tetap disambut baik oleh bobotoh.

        Saat keluar lapangan pada menit 84 dan digantikan Saldi, pemain bernomor punggung 6 ini mendapat aplaus meriah dari bobotoh yang memadati stadion, sambil meneriakkan namanya. "Terima kasih atas sambutannya dari Bobotoh," ucapnya.

        Ferdinand sendiri tampil enerjik selama bermain di lapangan. Sejumlah peluang sempat diciptakannya. Sayang tak satu pun bisa dikonversi menjadi gol. Salah satunya pada menit 65 saat Ferdinand lolos dari jebakan off-side dan langsung berhadapan dengan kiper M Natshir. Namun Ferdinand gagal melewat Natshir yang menyergap bola di luar kotak penalti tersebut.

        Soal peluang tersebut, Ferdinand kembali enggan banyak bicara. Dia hanya menyesalkan tak bisa memaksimalkan peluang tersebut. "Penyesalan yang berat buat saya," tukasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google