web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Rene Sebut Kelelahan Penyebab Kekalahan PSM
        net Roberts Rene Alberts

        Rene Sebut Kelelahan Penyebab Kekalahan PSM

        JuaraNews, Bandung - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengakui keunggulan Persib Bandung pada laga Pekan 10 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/5/2018) malam.

        Dalam laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Maung Bandung tersebut, Rene menyebut tuan rumah tampil lebih agresif dibanding pasukuannya. Tim asuhan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez lebih menguasai lapangan, hingga Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Jesus Bauman bisa menggetarkan gawang tim Juku Eja.
        'Selamat untuk PERSIB, mereka layak mendapatkan kemenangan ini," ujar Rene dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

        "Secara keseluruhan, di pertandingan ini Persib main lebih agresif. Banyak pergerakan tanpa bola yang dilakukan para pemainnya," sambungnya.

        Namun di balik kekalahan timnya tersebut, Rene mengungkapkan, kelelahan menjadi salah satu faktor penyebab. Pasalnya, Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan hanya memiliki waktu recovery 1 hari sebelum bersua Persib, setelah melakoni laga Pekan 9 kontra Borneo FC, Sabtu (19/5/2018). Apalagi pasukannya harus melalui perjalanan melelahkan dari Makassar ke Bandung.

        Sementara tim tuan rumah, praktis memiliki waktu lebih dari 10 hari karena laga kontra Persebaya Surabaya yang juga dijadwalkan digelar pada 19 Mei, ditunda. Sebelumnya, Maung Bandung melakoni laga kandang menjamu Persipura Jayapura pada 12 Mei lalu di Bandung.

        "Terlihat, kami agak berat hari ini. Main lambat dan seperti yang saya bilang, keuntungan ada di Persib setelah mereka tak main 1 pertandingan sebelumnya. Kedua tim berbeda dari segi energi. Kami hanya punya waktu 1 hari untuk memulihkan tenaga‎," papar pelatih berpaspor Belanda tersebut. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        4 Pemain Absen di Latihan Perdana Persib
        Kembali ke Bandung, Gomez tak Didampingi Soler
        Jelang lawan Persija, Persib Agendakan Uji Tanding
        Bojan Malisic Segera Kembali ke Bandung
        Pagi Ini, Persib Kembali Gelar Latihan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google