web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
          Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
          • 26 Maret 2019 | 02:59:00 WIB

          SATGAS Anti Mafia Bola Polri resmi menahan mantan Plt Ketim PSSI Joko Driyono, tersangka kasus dugaan pengaturan skor, Senin (25/3/2019).

        Tekuk PSM, Persib Tunjukkan Karakternya
        net Mario Gomez

        Tekuk PSM, Persib Tunjukkan Karakternya

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memuji penampilan pasukannya setelah menekuk PSM Makassar 3-0 pada laga tandang Pekan 10 Liga 1 2018, Rabu (23/5/2018) malam.

        Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut, Gomez menilai anak-anak asuhnya menunjukan performa mumpuni. Supardi Nasir dan kawan-kawan bermain lebih baik dibanding lawannya yang merupakan tim peringkat 2 klasemen sementara Liga 1.

        “Tadi pertandingan yang sangat menarik, tapi kami bermain lebih baik,” ujar Gomez dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

        Gomez menyebutkan, pada laga tersebut timnya mampu menunjukkan karakter permaainan yang solid, baik saat bertahan maupun menyerang. Anak-anak asuhnya memeragakan permainan terbuka sehingga leluasa mengembangkan permainan dan bisa mencetak tiga gol. Hal serupa juga ditunjukkan pasukannya ketika mengalahkan Persipura Jayapura 2-0 pada Pekan 8 lalu.

        “Kita bermain terbuka sehingga bisa mencetak 3 gol. Itu penting. Saya ulangi, PSM tim yang kuat, seperti Persipura. Tapi kita bermain sangat baik,” katanya.***

        Pelatih berpaspor Argentina ini berpendapat, tak mudah mengalahkan PSM yang berada di papan atas klaseemn. Pasalnya, tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts tersebut memiliki barisan pemain berkualitas di semua lini. Namun ternyata Maung Bandung mampu menjungkalkan tim Juku Eja, bahkan dengan skor telah 3-0 tanpa balas.

        “(PSM) Makassar tim bagus, mereka tim kuat memiliki pemain bagus pada lini depan dan tengah tapi kami bisa membuka (kebuntuan) hingga mampu mencetak 3 gol,” tandas pelatih 61 tahun ini. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53