web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Tekuk PSM 3-0, Persib Nangkring di Posisi 6

        Tekuk PSM 3-0, Persib Nangkring di Posisi 6

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung memenuhi ambisinya untuk meraih kemenangan kandang saat menjamu PSM Makassar pada Pekan 10 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/5/2018) malam.

        Maung Bandung menang dengan skor 3-0 atas tim Juku Eja. Tiga gol Persib diciptakan duet striker andalan, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Jesus Bauman. Eze mencetak 2 gol, dan Bauman menyumbang 1 gol.

        Gol pertama Eze dicetak pada menit 32 melalui titik penalti. Pemain timnas Chad ini menaklukkan kiper PSM, Rivky Mokodompit lewat eksekusinya ke pojok kiri gawang PSM. Sedangkan gol kedua, yang menempatkan sebagai top skorer Liga 1 hingga Pekan 10 ini, diciptakan Eze melalui sundulan memanfaatkan umpan tendangan pojok yang diambil Ghozali Siregar pada menit 58.

        Bauman melengkapi kemenangan Maung Bandung menjadi 3-0 lewat golnya pada menit 81. Memanfaatkan umpan crossing dari Ghozali Siregar, Bauman berhasil merebut bola dari kiper Rivky dan mensontek bole ke dalam gawang. Sebelum memberikan crossing, Ghozali sendiri berhasil mengecoh kapten PSM Zulkifli Syukur. Skor pun berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Persib yang bertahan hingga laga usai.

        Kemenangan ini berhasil mengatrol posisi Maung Bandung di papan klasemen sementara. Persib yang sebelumnya bercokol di peringkat 13 dengan poin 11, melonjak ke peringkat 6 dengan raihan 14 poin. Maung Bandung hanya berselisih 3 poin dari pemuncak klasemen Persipura Jayapura yang mengemas 17 poin dari 9 laga. Sementara untuk PSM, kekalahan yang ketiga ini belum mengoyahkan posisinya di peringkat 2 dengan poin sama 17 dengan Persipura.

        Susunan Pemain
        Persib (4-3-3)
        Muhammad Natshir; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Supardi Nasir; In-kyun Oh, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar; Febri Hariyadi/Eka Ramdhani (81), Ezechiel N'Douassel, Jonatan Jesus Bauman/Airlangga Sutjipto (88)
        Pelatih: Roberto Carlos Mario Gomez
        PSM (4-3-3):
        Rivky Mokodompit; Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Steven Paulle, Fauzan Jamal (KM), Marc Klok, Wiljan Pluim, Rizky Pellu/Rasyid Bakri (58); Guy Junior, Wasyiat Hasbullah/Bruce Jose Djte (46), Ferdinand Sinaga/Saldi (84)
        Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hadapi PSKC, Gomez Bakal Lakukan Rotasi Pemain
        Masih di Perjalanan, Ezechiel Belum Gabung Latihan
        Hadapi Persija, Gomez tak Ingin Ada Pemain Cedera
        Tanpa Soler, Gomez: It's ok jika untuk Sementara
        Ardi jadi Inspirasi Rafid untuk Gabung Persib
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google