web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pelaku Perampokan di Minimarket Diringkus
    net

    Pelaku Perampokan di Minimarket Diringkus

    JuaraNews, Bandung Barat - Pelaku pencurian dengan kekerasan di sebuah minimarket di wilayah Rancabali, Padalarang, KBB, diringkus. Aksi pelaku terbilang nekat karena melakukan tindak kejahatannya itu seorang diri dan di tengah keramaian karena minimarket sedang buka sekitar pukul 10.00 WIB. 

    Kapolsek Padalarang Kompol Nyoman Yudhana mengungkapkan, pelaku yang berinisial RS, 26, warga Mukapayung, Cililin, KBB, datang seorang diri menggunakan sepeda motor dan langsung masuk ke dalam minimarket. Di dalam toko pelaku langsung naik ke lantai dua dimana brankas penyimpanan uang berada.

    "Pelaku langsung menodongkan golok ke salah seorang karyawan sambil meminta uang yang ada di dalam brankas senilai Rp13.675.000 ke dalam tas yang dibawanya," ucapnya kepada wartawan saat gelar perkara di Mapolsek Padalarang.

    Usai mengambil uang pelaku lalu berusaha kabur, namun baru sampai di tempat parkir karyawan toko mengejarnya dan langsung memukul pelaku. Dengan dibantu warga sekitar dan petugas kepolisian yang piket pelaku berhasil dibekuk dengan sejumlah barang bukti. Yakni uang Rp13.675.000, golok, sepeda motor Honda Vario Putih D 2833 UCF, dan tas gendong warna hitam.

    "Motif pelaku ini karena terhimpit ekonomi. Pelaku akan dijerat dengan Pasal 365 dengan ancaman hukuman tujuh tahun," sebutnya. 

    Saksi mata yang juga karyawan minimarket Egi Merdiana, 20, menyebutkan, pelaku langsung naik ke lantai dua menghampirinya dan mengancam dengan menempelkan golok di lehernya. Karena takut dia lalu mengeluarkan uang di brankas dan memasukannya ke tas pelaku. “Saat pelaku berusaha kabur saya berusaha mengejar lalu memukul bagian belakang kepala korban dengan tangan kosong,” tuturnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ribuan Kendaraan Terjebak Macet di Jalur Lembang
    4.000 Hewan di KBB akan Diberi Vaksin Rabies
    Pelaku Perampokan di Minimarket Diringkus
    Keberadaan Guru Alquran Braille Masih Minim
     Pemda KBB Siapkan Operasi Pasar Beras Murah
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018