web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Terkunci di Dalam Mobil, Dua Balita Tewas
    net

    Terkunci di Dalam Mobil, Dua Balita Tewas

    JuaraNews, Purwakarta - Dua balita tewas di dalam mobil yang diduga karena kehabisan oksigen. Mereka adalah Muhammad Jibal Alif (4) dan Intan Nur Aini (2,5), yang tewas dalam sebuah mobil yang terkunci dan parkir di halaman sebuah kontrakan.

    Kejadian nahas tersebut berlangsung di Kampung Wanasari, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (22/5/2018). Jibal dan Intan diduga tengah bermain dan masuk ke dalam mobil, lalu terkunci dari dalam. Mobil ini milik ayah Jibal.

    Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi, diperkirakan dua bocah tersebut saat bermain dan masuk ke mobil itu pukul 12.30 WIB. Tubuh keduanya tak bernyawa itu baru diketahui pada pukul 16.30 WIB.

    "Diduga lepas dari pengawasan. Kedua korban bermain dan masuk ke dalam mobil milik Herdiana (ayah Jibal), lalu tidak bisa membuka pintu untuk keluar. Diduga kedua korban meninggal dunia karena kehabisan oksigen," ungkap Kanit IV Satreskrim Polres Purwakarta Iptu Budi Suheri di Mapolres Purwakarta.

    Menurut keterangan saksi, kedua anak itu bermain di depan kontrakan, menjelang sore. Kedua orang tua mereka sempat mencari lantaran tak diketahui keberadaannya.

    Setelah dicari ke seputaran kontrakan, Jibal dan Intan ternyata sudah terbujur kaku di dalam mobil Karimun biru nopol B 8418 PZ. Peristiwa ini bikin geger. Jibal anak dari Herdiana. Sedangkan Intan anak Solihin. Dua anak itu sempat dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

    Menurut Solihin, anaknya sudah biasa bermain dengan anak yang lain di sekitar kontrakan. Saat kejadian itu Intan lepas dari pengawasannya. "Awalnya tahu itu bapaknya Jibal, ketemu di dalam mobil itu. Sudah kaku," ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Realisasi Tol Bandung-Tasikmalaya Tergantung Pusat
    Iriawan Dapat Dukungan dari Sesepuh & Ulama Jabar
    Pj Gubernur Jabar Minta KPU Jamin Hak Pemilih
    Kasus Kecelakaan Arus Mudik 2018 di Jabar Turun
    Iriawan Butuh Dukungan dan Kepercayaan Masyarakat
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google