web stats service from statcounter

Hot News


  • Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
    Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
    • 26 Maret 2019 | 02:59:00 WIB

    SATGAS Anti Mafia Bola Polri resmi menahan mantan Plt Ketim PSSI Joko Driyono, tersangka kasus dugaan pengaturan skor, Senin (25/3/2019).

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    366 PKL di Jalan Dewi Sartika Bogor Direlokasi
    net

    366 PKL di Jalan Dewi Sartika Bogor Direlokasi

    JuaraNews, Bogor – Pemkot Bogor bakal merelokasi 366 pedagang kaki lima di Jalan Dewi Sartika ke dalam Pasar Kebon Kembang Kecamatan Bogor Tengah. Saat ini sedang dicari waktu yang tepat untuk pelaksanaan relokasi tersebut untuk mengantisipasi kekisruhan.

    “Pilihannya ada dua yakni lima hari setelah Idul Fitri atau setelah pemungutan suara kepala daerah,” kata Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Bogor Annas S Rasmana, Rabu (23/5/2018).

    Dia mengaku lebih memilih waktu setelah lebaran. "Kalau positifnya setelah lebaran itu, kita tinggal melakukan pemeliharaan saja setelah (lapak PKL) dibersihkan pada malam lebaran," sambungnya.

    Penundaan relokasi hingga setelah Pilkada 2018 dikhawatirkan akan menyulitkan petugas karena para PKL kembali berjualan meskipun telah ditertibkan sebelumnya. Namun, Annas mengakui pertimbangan lainnya adalah untuk menjaga kondusifitas jelang hari pemungutan suara, 27 Juni 2018.

    Sementara itu, Pelaksana tugas Walikota Bogor Usmar Hariman mengharapkan pelaksanaan relokasi memberikan kebaikan bagi seluruh pihak. "Bukan masalah ketertibannya saja, tapi harus mempertimbangkan resiko yang kemungkinan muncul seperti demo berkepanjangan dan sebagainya," kata dia.

    Dia menilai, relokasi sebaiknya dilakukan setelah Pilkada, yakni sekitar 17 Juli 2018 untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Hingga pelaksanaannya nanti, Usmar mendorong seluruh pihak yang terlibat untuk melakukan sosialisasi terus menerus pada para pedagang hingga mereka bersedia direlokasi secara sukarela. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
    Polda, TNI  gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019
     Proyek Infrastruktur Ditarget Rampung pada 2023
    Bahas TAP Jabar, DPRD Kembali Undang Pemprov
    Jumlah Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN 2019 Turun

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.