web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Babak I, Persib Unggul 1-0 atas PSM
        juaranews

        Babak I, Persib Unggul 1-0 atas PSM

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung sementara unggul 1-0 atas PSM Makassar pada Babak I laga kandang Pekan 10 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/5/2018) malam.

        Gol semata wayang Maung Bandung pada paruh pertama ini dicetak striker Ezechiel N'Douassel melalui titik penalti pada menit 38. Penalti diberikan wasit setelah Wiljan Pluim melakukan hand ball di kotak terlarang. Eze melaksanakan tugasnya dengan baik, dengan melesakkan bola ke sudut kiri gawang tim Juku Eja yang dikawal Rivky Mokodompit.

        Di menit-menit awal Babak I, tuan rumah sempat dikagetkan dengan serangan cepat PSM, melalui para penyerangnya, Guy Junior dan Ferdinand Sinaga. Junior sempat membayakan gawang Persib yang dikawan M Natshir, memanfaatkan kesalahan antisipasi yang dilakukan Victor Igbonefo pada menit 12. Sayang tendangan first time-nya masih melencek dari gawang Deden.

        Namun setelah sempat dikurung selama sekitar 15 menit, anak-anak Bandung mulai bisa menguasai lapangan, dan balik menyerang tim Juku Eja. Pada menit 17, Jonathan Bauman mengancam gawang PSM, namun contekannya masih bisa belum berbuah hasil.
        Di sepanjang sisa laga, Persib tampak menguasai permainan dengan perbandingan 56 berbanding 44. Tercatat Persib pun menghasilkan 4 tendangan pojok dan 4 tendangan bebas. Sayang, umpan corner kick yang selalu diambil Ghozali Siregar dan set piece dari In-Kyun Oh masih belum bisa menembus gawang PSM.

        Gol yang dinanti puluhan ribu bobotoh yang memadati Stadion GBLA, akhirnya datang juga. Saat terjadi kemelut di kotak penalti, Wiljan Pluim tak sengaja menyentuh bola yang ditendang Ezechiel, yang berujung hukuman penalti di menit 38. Eze yang bertindak sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya. Skor pun berubah menajdi 1-0 untuk keunggulan Persib yang bertahan hingga laga Babak I usai,

        Susunan Pemain
        Persib (4-3-3)
        Muhammad Natshir; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Supardi Nasir; In-kyun Oh, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar; Febri Hariyadi, Ezechiel N'Douassel, Jonatan Jesus Bauman
        Pelatih: Roberto Carlos Mario Gomez
        PSM (4-3-3):
        Rivky Mokodompit; Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Steven Paulle, Fauzan Jamal; Marc Klok, Wiljan Pluim, Rizky Pellu; Guy Junior, Wasyiat Hasbullah, Ferdinand Sinaga
        Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Mario Gomez Tetap Latih Persib Musim Depan
        Tim Persib Diliburkan hingga Awal Januari 2019
        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Diimbangi 3-3 Barito, Persib Gagal Raih Posisi 3
        Akhiri Musim dengan Happy Ending

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google