web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Mane Merasa Beruntung Main Bareng Salah-Firmino
    Net Sadio Mane dan Roberto Firmino.

    Mane Merasa Beruntung Main Bareng Salah-Firmino

    JuaraNews, Bandung - Sadio Mane merupakan salah satu dari trio penyerang yang sukses membawa Liverpool mencapai partai final Liga Champions musim ini. Kendati demikian, ia mengaku beruntung karena bermain bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

    Kualitas Liverpool sempat dipertanyakan pada awal musim 2017/2018, di mana mereka sangat bergantung dengan Philippe Coutinho. Keraguan itu semakin besar saat pemain asal Brasil tersebut memutuskan untuk hengkang ke Barcelona Januari lalu.

    Namun, The Reds sukses membuktikan kualitasnya dengan trio lini depannya saat ini. Terutama Mohamed Salah mencetak total 44 gol di semua kompetisi dan membuatnya mendapatkan gelar PFA Player of the Season.

    Kontribusi gol Salah memang menakutkan, namun Firmino dan Sadio Mane memiliki peran yang sama besarnya. Kedua pemain tersebut masing-masing telah mencetak 27 dan 19 gol di semua kompetisi.

    Walaupun Salah lebih bersinar, namun kontribusi Mane pun tak bisa dilupakan begitu saja. Meskipun demikian, pemain asal Senegal tersebut merendah dan menganggap dirinya beruntung bisa bermain dengan dua striker lainnya.

    "Seperti yang selalu saya katakan, saya selalu merasa senang bisa bermain dengan pemain hebat. Mereka membuat semuanya terasa lebih mudah. Saya adalah anak yang beruntung," ujar Mane seperti yang dilansir dari Goal.

    "Tapi kami selalu berbicara tentang tiga penyerang depan. Jangan lupa bahwa semuanya bermula dari mereka yang di belakang. Mereka membuat semuanya terasa mudah," pungkasnya.

    Sadio Mane sejatinya bukanlah sosok yang baru dalam skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut. Ia bergabung pada tahun 2016 lalu, setelah dibeli dari Southampton dengan bandrol sebesar 34 juta paun.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32