web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Pelatih PSM Waspadai Duet Striker Persib
        net Ezechiel dan Bauman

        Pelatih PSM Waspadai Duet Striker Persib

        JuaraNews, Bandung - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts memberikan perhatian khusus terhadap duet striker milik Persib Bandung Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Jesus Bauman.

        Ketajaman Eze-Bauman sudah terbukti. Hingga laga ke-7, duet striker asing ini mencetak 11 gol dari 12 gol Maung Bandung. Eze mencetak 7 gol yang menempatkannya masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 2018, sedangkan Bauman melesakkan 4 gol. Dengan demikian, lebih dari 90% gol Persib disumbangkan Eze-Bauman.

        Karena itu, Rene menginstruksikan anak-anak asuhannya, khususnya di barisan pertahanan untuk mengawal pergerakan kedua striker Maung Bandung tersebut.

        “Persib bisa mendapatkan poin dan mendapatkan poin karena punya dua pemain yang sering cetak gol. Sangat penting bagi kita agar selalu memperhatikan permainan pemain-pemain ini,” ujar Rene dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (22/5/2018).

        Menurut pelatih asal Belanda tersebut, kondisi ini berbeda dengan yang dialami PSM, karena peran bomber asingnya belum optimal. Bruce Djite yang diproyeksikan menjadi mesin gol, malah absen di awal-awal kompetisi, dan baru merumput pada Pekan 9. Meski begitu, Rene masih punya opsi lain, seperti Marc Klok, Wiljan Pluim, Guy Junior, Ferdinand Sinaga, dan Rizky Pellu.

        “Kita bisa lihat 2 elemen yang berbeda, dimana Persib, mereka secara spesifik memiliki beberapa pemain yang bisa mencetak gol. Sedangkan PSM semuanya bisa mencetak gol,” ucap Rene.
        “Namun kita juga punya punya pencetak gol yang bagus (Ferdinand Sinaga), saya tahu dia sedang berapi-api untuk hadapi mantan klubnya besok,” tegasnya.
        Selain itu, Rene menilai Persib memiliki waktu persiapan lebih panjang dibanding PSM. Persib tidak bertanding selama lebih dari 10 hari sebab batal melakoni laga Pekan 9 kontra Persebaya Surabaya. Sedangkan PSM baru saja bertarung melawan Borneo FC akhir pekan lalu.

        “Yang menguntungkan di pihak Persib karena memiliki waktu untuk beradaptasi dan memulihkan diri dan adaptasi di bulan puasa ini. Dan itu tidak dimiliki kami,” kata pelatih 65 tahun ini. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google