web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Dijamu Persib, PSM Bakal Berikan Perlawanan Sengit
        simamaung.com Roberts Rene Alberts

        Dijamu Persib, PSM Bakal Berikan Perlawanan Sengit

        JuaraNews, Bandung - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts menegaskan, pasukannya bakal memberikan perlawanan sengit saat dijamu Persib Bandung pada laga Pekan 10 Liga 1 2018, Rabu (23/5/2018).

        Tim Juku Eja pun, tandas Rene, siap merebut poin maksimal pada laga yang akan digelar di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut. Selain ingin maraih poin, Rene pun menjanjikan pasukannya akan menyuguhkan permainan menarik di hadapan bobotoh yang memadati GBLA.

        “Kita tahu atmosfernya sangat besar, fantastis juga yang ada di stadion. Kita melawan tim yang bagus dan pasti ini pertandingan yang sangat ditunggu dan pasti menarik,” ujar Rene dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (22/5/2018).

        Rene sendiri mengaku selalu terkesan saat membawa timnya bertandang ke markas Maung Bandung. Karena atmosfer stadion di Bandung selalu meriah dengan fanatisme yang ditunjukkan Bobotoh. Dia juga juga antusias melihat suasana jumpa pers di Bandung yang selalu dipadati pewarta. Baginya, ini menjadi ciri gairah sepak bola di Bandung begitu besar.

        “Senang melihat banyak orang di sini, yang artinya minat positif ini pada pertandingan ada. Selalu menyenangkan ketika datang ke Bandung dengan keprofesionalan yang ada di sini,” ujar pelatih berpaspor Belanda ini.

        Rene sendiri datang ke Bandung dengan optimisme tinggi, berbekal kemenangan pekan lalu saat menaklukkan Borneo FC. Ferdinand dan kawan-kawan tampil penuh semangat hingga mampu mencetak gol di menit-menit akhir. Hal itu pun akan diulanginya saat dijamu Persib besok.

        “Saya berharap, tapi ini pertandingan yang berbeda dan kami akan bermain di Bandung, jelas ini berbeda,” tukasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        4 Pemain Absen di Latihan Perdana Persib
        Kembali ke Bandung, Gomez tak Didampingi Soler
        Jelang lawan Persija, Persib Agendakan Uji Tanding
        Bojan Malisic Segera Kembali ke Bandung
        Pagi Ini, Persib Kembali Gelar Latihan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google