web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Persib Siap Rebut 3 Poin dari PSM
        simamaung.com Yaya Sunarya

        Persib Siap Rebut 3 Poin dari PSM

        JuaraNews, Bandung - Pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya menyatakan timnya siap merebut 3 poin dari PSM Makassar pada laga kandang Pekan 10 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/5/2018) besok.

        Yaya pun optimistis pasukannya bisa memenangi duel menghadapi tim peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 tersebut. Pasalnya, tim pelatih yang dikomandoi Caoch Roberto Carlos Mario Gomez sudah melewati persiapan cukup panjang untuk melakoni laga kandang ke kelima ini. Tim pelatih memiliki waktu lebih kurang 10 hari mempersiapkan pasukannya setelah laga Pekan 9 kontra Persebaya Surabaya batal digelar Sabtu (19/5/2018).

        “Kami punya persiapan yang cukup untuk melawan PSM setelah lawan Persebaya tidak jadi digelar. Artinya, kita akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal besok itu meraih 3 poin,” ujar Yaya dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (22/5/2018).

        Kendati demikian, Yaya menegaskan, timnya mewaspadai tim Juku Eja yang mempenyai catatan tandang cukup baik. Tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts hanya menderita 1 kekalajhan dalam 4 lawatannya, dan memenangkan 1 laga, serta 2 hasil seri. Yaya pun bersama Gomez sudah menyiapkan strategi meladeni permainan skuat Juku Eja.

        “Raihan hal positif PSM adalah mendapatkan nilai dari pertandingan away. Itu yang kita sedikit fokus di situ. Tapi bukan berarti kita enggak punya solusi,” tegasnya.

        Yaya sendiri lebih fokus pada persiapan timnya dibanidng memikirkan permainan PSM yang all out dalam beberapa laga tandang terakhir.

        “Mengenai daya juang, mereka (PSM) selalu seperti itu, sampai menit akhir. Tentunya bukan hal yang tidak mustahil mereka melakukan hal sama. Yang penting bagaimana tim kita sendiri,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Masih di Perjalanan, Ezechiel Belum Gabung Latihan
        Hadapi Persija, Gomez tak Ingin Ada Pemain Cedera
        Tanpa Soler, Gomez: It's ok jika untuk Sementara
        Ardi jadi Inspirasi Rafid untuk Gabung Persib
        Persib Kedatangan Pemain Seleksi
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google