web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • 1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
          1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
          • 22 Maret 2019 | 21:38:00 WIB

          SEBANYAK 1200 santri pramuka mewakili Pondok Pesanten di seluruh Jabar mengikuti PPSN ke-4 tingkat Jabar 2019, di Bumi Perkemahan Pramuka, Kabupaten Pangandaran

        PSM ada di Papan Atas, Persib tak Gentar
        net Gomez saat memimpin latihan

        PSM ada di Papan Atas, Persib tak Gentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung bakal menghadapi penghuni papan atas klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar pada Pekan 10, Rabu (23/5/2018).

        Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez menegaskan pasukannya tak akan gentar menghadapi tim Juku Eja pada laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut. Kendati PSM bertengger di papan atas, Gomez optimistis anak-anak asuhnya mampu menaklukkannya di kandang, Stadion GBLA.

        Saat ini, tim asuhan Robert Rene Albert berada di posisi 2 dengan raihan 17 poin, sama dengan pemuncak klasemen, Persipura Jayapura. Sementara Maung Bandung berada di peringkat 12 dengan nilai 11, namun baru bermain 7 laga atau memiliki tabungan 2 laga di Bandung PSM dan Persipura.

        "Kami tahu mereka (PSM) sekarang berada di (papan) atas klasemen dan baru saja menang di pertandingan terakhirnya. Tapi, kami akan bermain di kandang. Kemenangan melawan PSM mutlak harus kami dapatkan," ungkap Gomez.

        Gomez pun yakin para pemainnya akan memberikan permainan terbaiknya di hadapaan puluhan ribu bobotoh yang akan memadati GBLA. Supardi Nasir dan kawan-kawan akan bekerja keras mengalahkan tamunya, seperti yang dilakukan terhadap Persipura Jayapura pada Pekan 8, Sabtu (12/5/2018) lalu.

        "Abaikan saja tentang posisi. Kami sudah membuktikannya melawan Persipura lalu. Saya lihat semua pemain begitu fight," tandas pelatih berpaspor Argentina ini.

        Optimisme pelatih 61 tahun ini,. tak lepas dari kondisi tim yang sudah lengkap, dan bisa menurunkan kekuatan penuh. Di lini depan, Gomez dipastikan bisa menurunkan Jonathan Jesus Bauman yang pekan lalu absen karena hukuman akumulasi kartu. Bauman akan kembali berduet dengan Ezechiel N'Doaussel. In-kyun Oh pun bisa diturunkan setelah sempat mendapatkan cedera di pergelangan kakinya.

        Ketiga pemain merupakan penyumbang 12 gol Persib, dengan masing-masing Eze 7 gol, Bauman 4 gol, dan In-kyun 1 gola. "Melawan PSM, Bauman sudah bisa tampil. Saya memang sudah tahu tentang regulasinya. Dan itu sangat bagus untuk Persib," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin
        Skuat Persib Gelar TC di Batam mulai 25 Maret
        Billy Keraf Kembali Bergabung dengan Tim Persib
        Jelang Liga 1, Persib Siap Datangkan 4 Pemain Baru
        Persib Bakal Kembali Gelar TC di Batam

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53