web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Conte Bantah Berniat Tinggalkan Chelsea
    Net Antonio Conte.

    Conte Bantah Berniat Tinggalkan Chelsea

    JuaraNews, Bandung - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyatakan dirinya tidak pernah mempertimbangkan kemungkinan untuk pergi dari Stamford Bridge. Manajer asal Italia itu menegaskan dirinya selalu menghormati kontrak yang sudah disepakati dengan manajemen Chelsea.

    Spekulasi yang mengatakan Conte akan pergi dari Stamford Bridge pada musim panas tahun ini memang cukup santer. Namun, setelah mengantarkan The Blues meraih trofi Piala FA dengan kemenangan 1-0 atas Manchester United di Wembley pada Sabtu (19/5/2018), Conte menegaskan dirinya tak pernah berpikir untuk pergi.

    "Pemikiran saya selalu sangat jelas, menghormati kontrak untuk klub ini. Saya tidak berpikir satu detik pun untuk meninggalkan klub pada akhir musim," ujar Conte seperti dilansir The Independent.

    "Seperti Anda tahu, setiap musim saya selalu bicara dengan klub dan juga di musim lalu setelah kami menjuarai liga. Kami bicara dengan klub dan kami mencoba untuk mendapatkan cara yang tepat untuk berusaha mempertahankan gelar juara. Namun, seperti yang Anda tahu, itu tak mudah dan terkadang Anda bisa memiliki ambisi yang tidak sama," lanjutnya.

    Conte yang berhasil mengantar Chelsea menjuarai Piala FA merasa kerja samanya dengan staf kepelatihan di Stamford Bridge pada musim ini lebih baik ketimbang musim lalu.

    "Saya bekerja sama dengan staf saya lebih baik pada musim ini ketimbang musim lalu. Ketika Anda menghadapi kesulitan, Anda harus siap untuk bekerja sangat keras untuk mengatasinya. Saya harus jujur musim ini gunung yang harus didaki sangat tinggi, tapi meski demikian, kami mengakhirinya dengan mengangkat trofi penting seperti Piala FA," tegas pelatih Chelsea itu.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    ManCity Pertahankan Trofi Liga Primer Inggris
    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 21 48
      2 Madura United 22 38
      3 Borneo FC 22 37

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 7 21
        2. Manchester City 7 16
        3. Leicester City 7 14
        4. Arsenal 7 12
        Tampilkan Detail