web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Kembali Main Kandang,Gomez tak Mau Kehilangan Poin
        net Mario Gomez

        Kembali Main Kandang,Gomez tak Mau Kehilangan Poin

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez bertekad meraih 3 poin lagi saat tim Maung Bandung kembali melakoni laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, kontra PSM Makassar, Rabu (23/5/2018) mendatang.

        Tim Persib sendiri kembali melakoni laga kandang setelah pertandingan tandang kontra Persebaya Surabaya pada Pekan 9 Liga 1 2018, diundur karena terjadinya teror bom di Surabaya. Karena itu, seusai menjamu Persipura Jayapura pada Pekan 8, yang berakhir dengan kemenangan 2-0, Supardi Nasir dan kawan-kawan tetap berada di Bandung untuk melakukan persiapan menghadapi laga kandang berikutnya pada Pekan 10 kontra PSM Makassar.

        Pelatih 61 tahun ini menilai kemenangan atas PSM sangat penting bagi timnya yang membutuhkan tambahan poin. Pasalnya, kemenangan bisa menggerek posisi Persib ke papan atas.

        Gomez pun optimistis, timnya bisa meraih hasil maksimal pada laga yang akan digelar mulai pukul 20.30 WIB tersebut. Pasalnya, waktu persiapan timnya cukup panjang sejak seusai menjamu Persipura, 12 Mei lalu. Selain itu, Gomez bisa menurunkan skuat terbaiknya karena timnya lengkap dan dalam kondisi fisik yang baik sehingga siap melakoni laga.

        "Kita sudah punya cukup waktu untuk latihan dan rileks sampai ke pertandingan. Semua pemain pun dalam kondisi sangat fit dan mereka sangat siap untuk pertandingan besar nanti," ujar Gomez.

        "Saya yakin pertandingan nanti akan berjalan seru. Nanti akan bermain di kandang dan tentunya harus menjaga kemenangan di Bandung," sambungnya.

        Pelatih asal Argentina ini sendiri menilai PSM yang kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara tersebut, tidak mudah ditaklukan. Tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts patut diwaspadai karena memiliki kedalaman tim yang mumpuni.

        Gomez tak mau mengulangi kesalahan saat Maung Bandung dikalahkan PSM dengan skor 2-1 di ajang Piala Presiden 2018 lalu. Karena itu, Gomez mewanti-wanti pasukannya untuk tetap berkeja keras meraih kemenangan.

        “Kami kembali mendapatkan lawan yang berat, mereka PSM saat ini ada di urutan kedua kalau tak salah. Bagi kami ini pertandingan yang sangat penting. Kami wajib mendapatkan 3 poin karena kita akan main di kandang,” tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google