Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Aqil Takkan Sia-siakan Panggilan Timnas U-19
        net Aqil saat mengikuti latihan

        Aqil Takkan Sia-siakan Panggilan Timnas U-19

        JuaraNews, Bandung - Kiper muda Persib Bandung Aqil Savik kembali dipanggil Timnas Indonesai U-19 untuk mengikuti pemusatran latihan yang digelar di Yogyakarta, 19-27 Mei mendatang.

        Pemusatan latihan dilakukan sebagai persiapan menghadapi Piala AFF U-19 pada 1-14 Juli dan Piala AFC U-19 pada 18 Oktober hingga 4 November 2018.

        Aqil sendiri mengaku terkejut dengan panggilan dasri Pelatih Timnas U-19 Inda Sjafri tersebut. Pasalnya, persaingan untuk masuk skuat Garuda Muda cukup ketat karena banyanya pemain muda berbakat. Di sektor penjaga gawang ini, Aqil akan bersaing dengan 3 kiper lainnya, yakni Gianluca Pagliuca Rossy (Persija Jakarta), Rakasurya Handika (Bali United), dan M Riyandi (Barito Putera).

        Namun usaha dan kerja keras yang dilakukan untuk meningkatkan kemampuan bersama Maung Bandung, akhirnya bisa mengantarkan kembali Aqil ke timnas.

        "Ini adalah kabar surprise buat saya. Karena dapat kabar ada yang kembali terpanggil dan tidak. Banyak pemain baru juga katanya. Alhamdulillah. Bersyukur pastinya kembali dipercaya. Saya tidak akan sia-siakan kesempatan ini. Kesempatan buat saya untuk memberikan prestasi untuk timnas U-19," kata Aqil.

        Bekerja sama kembali dengan Indra Sjafri juga menjadi kebahagiaan bagi qil. Sebab, Indra yang merupakan sosok pelatih yang cukup dekat dengan para pemain tersebut sudah dianggap sebagai orang tua sendiri.

        "Coach Indra sudah seperti bapak kami sendiri. Kerja sama setahun kemarin saya merasa, beliau dekat dengan pemain. Sosok yang menyenangkan," ucap Aqil.

        Pemain 18 tahun ini pun optimistis dan takkan menyia-nyiakan kesempatan yang akan diberikan pelatih padanya. “Pasti bersyukur dipanggil lagi, dan enggak akan menyia-nyiakan kesempatan ini,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6