web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Selama Ramadan, Persib Gelar Latihan Malam
        persib.co.id Para pemian Persib mengikuti latihan malam di GBLA

        Selama Ramadan, Persib Gelar Latihan Malam

        JuaraNews, Bandung - Selama Bulan Suci Ramadan, tim Persib Bandung tak mengendurkan agenda latihannya.

        Hal tersebut dilakukan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez karena selama Bulan Puasa, tim Maung Bandung tetap melokoni laga. Dijadwalkan, Supardi Nasir dan kawan-kawan menjalani 5 laga selama menjalankan ibadan Puasa. Satu laga yakni kontra Persebaya Surabaya yang sedianya digelar Sabtu (19/5/201) diundur hingga waktu yang belum ditentukan, karena adanya teror bom di Surabaya.

        Selanjutnya masih ada 4 laga lagi, yakni menghadapi PSM Makasar (Rabu, 23/5/2018), lalu Bali United (Minggu, 27/5/2018), Bhayangkara FC (Kamis, 31/5/2018), dan PSMS Medan (Selasa, 5/6/2018). Semua laga tersebut digelar pada malam hari mulai pukul 20.30WIB.

        Untuk itu, Gomez akan tetap mengenjot latihan, baik fisik, teknik, maupu taktik. Gomez pun akan membiasakan pasukannya untuk bermain di malam hari setelah sepanjang harinya menjalankan ibadah puasa, khusus bagi pemain yang beragama Islam. Latihan pun tidak hanya digelar pada sore hari menjelang buka puasa tapi juga di malam hari, khususnya di hari-hari terakhir jelang melakoni laga.

        “Nanti mungkin kita akan berlatih di sana kurang lebih 1 jam, lalu Minggu sampai Selasa kita juga akan berlatih (malam hari) sebelum kita bertanding (melawan PSM),” ujar Gomez.

        Latihan pada malam hari pun mendapat sambutan positif dari para pemain. Kapten tim Supardi Nasir mendukung program latihan yang digelar seusai buka puasa. Menurutnya, latihan yang dimulai pukul 20.00 WIB cukup tepat, karena pemain bisa terlebih dulu menjalankan salat tarawih sebelum berlatih.

        “Kalau saya (sebenarnya) lebih senang latihan sore hari, bada Asar sambil kita menunggu buka puasa, malam kita bisa fokus ibadah. Tapi latihan malam kalau sempat salat tarawih, ya tarawih dulu,” kata Supardi.

        Pola latihan tersebut, menurut Supardi, sama dengan pola waktu bertanding yang digelar malam hari. Yang penting, pemain tetap memiliki waktu yang cukup untuk melaksanakan salat tarawih. “Insya Allah pemain semuanya sadar dan ingin salat tarawih dulu,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
        Ditahan Imbang Persib, Lessa Lakukan Evaluasi
        Gomez Bersyukur Dapat 1 Poin di Jayapura
        Imbang lawan Persipura, Persib Jauh Kejaran PSM
        Resmi, Persib Jamu Persebaya di Bali
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google