web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Chelsea Terpuruk, Conte Membela Diri
    Net Antonio Conte.

    Chelsea Terpuruk, Conte Membela Diri

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Chelsea, Antonio Conte enggan menjadi satu-satunya orang yang disalahkan atas kegagalan Chelsea musim ini. Conte menyebut semua elemen klub juga bertanggung jawab atas hasil buruk yang mereka raih musim ini.

    Musim lalu, nama Conte dipuja-puja di Stamford Bridge. Di musim perdananya sebagai manajer Chelsea, ia langsung mempersembahkan trofi Liga Inggris untuk The Blues.

    Namun musim ini, Conte panen hujatan. Ia dinilai sebagai sosok yang bertanggung jawab atas performa buruk The Blues, di mana tim asal London Barat itu gagal menembus Liga Champions musim depan setelah finish di peringkat 5 klasemen akhir EPL.

    Conte sendiri menyebut bahwa ia bukan satu-satunya orang yang harus disalahkan atas keterpurukan Chelsea tersebut. "Musim lalu kami menjalani musim yang fantastis karena kami melakukan pekerjaan yang fantastis," buka Conte kepada Sportsmole.

    "Musim lalu kami meraih kesuksesan yang besar. Setelah memenangkan itu kami mengerti bahwa memenangkan trofi itu seperti layaknya melaju dengan kecepatan 300 km/jam. Ketika kami memenangkan trofi itu, kami harus memahami hal-hal apa yang harus kami tingkatkan."

    "Kesuksesan kami musim lalu dibagi kepada para pemain kami dan juga klub. Namun musim ini kami finish di peringkat 5, dan kami juga harus membagi tanggung jawab tersebut kepada klub, manajer dan juga para pemain."

    "Kami harus menggunakan pengalaman ini untuk berkembang. Jika klub ini cerdas, maka kami akan tahu apa yang salah dan apa yang benar dan kami akan mencoba untuk menjadi lebih baik dari pengalaman itu." tandas mantan pelatih Timnas Italia tersebut.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32