web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Bandung Zoo Kini Memiliki Taman Baru
    Net Kebun Binatang Bandung.

    Bandung Zoo Kini Memiliki Taman Baru

    JuaraNews, Bandung - Kebun Binatang Bandung atau kini dikenal dengan nama Bandung Zoo resmi memiliki taman baru bernama Taman Lestari yang dibangun oleh Lions Club Bandung Lestari dan diresmikan, Sabtu (19/5/2018).

    Pimpinan Proyek Taman Lestari, Suhanto, mengatakan, Taman Lestari dibangun dengan konsep yang hasil akhirnya dapat digunakan sebagai latar swafoto atau selfie. Hadir dalam peresmian itu, Atalia Praratya Kamil, perwakilan Bandung Zoo, dan Lions Club Bandung Lestari.

    "Konsep kita adalah membuat suatu monumen. Monumen itu buat selfie. Ada logo Lions Club Lestari. Ada simbol Bandung Lautan Api. Diharapkan semangat warga Bandung ini semakin bertumbuh," kata Suhanto, dilansir Tribunnews.com.

    President Lions Club Bandung Lestari Lippy S Tjahjo. Menurutnya, dengan adanya Taman Lestari, warga Bandung dapat berkunjung ke Bandung Zoo.

    "Harapannya, semoga warga Bandung dan luar Bandung dapat menikmati keindahan di sini. Mudah-mudahan udaranya menjadi bersih setelah kami membuat taman yang asri. Sehingga lebaran, masyarakat Kota Bandung dapat bergembira ria di kebun binatang ini," kata Lippy.

    Berdasarkan pantauan Tribun Jabar, taman yang dikelilingi oleh rumput dan tanaman itu, di tengahnya terdapat sebuah monumen. Di monumen itu, terdapat logo Lions Club Lestari dan gambar Gedung Sate. Di atasnya, terdapat bentuk yang menyerupai api yang merupakan simbol Bandung Lautan Api.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Wali Kota Bandung Hadiahi Sepeda untuk 2 Manusia Gorong-gorong
    Rumah Deret Jadi Langkah Pemkot Bandung Tangani Kawasan Kumuh
    3.000 Difabel Ikuti Parade Rayakan Hari Disabilitas Internasional
    Cegah Stunting, Posyandu Cicendo Luncurkan Aplikasi Si Aplod dan Si Centring
    Kesalehan Sosial Antar Manusia ke Surga

    Editorial


      Info Kota