web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    KAI Daop 2 Bandung Diskon Tarif Kereta Eksekutif
    Net Ilustrasi.

    KAI Daop 2 Bandung Diskon Tarif Kereta Eksekutif

    JuaraNews, Bandung - PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional (Daop) 2 Bandung memberikan diskon tarif kereta kelas eksekutif dari Bandung ke beberapa lokasi tujuan saat bulan Ramadan.

    "Ada tiga kereta dari Daop 2 yang menerapkan tarif promo ini yaitu KA Harina tujuan Bandung-Surabaya Pasarturi, Ciremai tujuan Bandung-Semarang Tawang, dan Lodaya tujuan Bandung-Yogyakarta-Solo Balapan," ujar Manager Humas PT KAI Daerah Operasi 2 Bandung Joni Martinus, dilansir Antaranews.com.

    Joni mengatakan, promo itu hanya untuk kereta kelas eksekutif dengan jadwal pemesanan mulai tanggal 19 Mei 2018 untuk keberangkatan tanggal 21, 22, 23, 24, 25, 26, 28, 30, dan 31 Mei 2018.

    Menurutnya, promo tarif kereta ekselutif dimulai dari harga Rp200.000 sampai Rp290.000. Masyarakat yang berprofesi sebagai TNI, Polri, dan Lansia bisa mendapatkan tarif reduksi.

    "Misalnya, untuk tarif KA Lodaya Eksekutif normalnya Rp230.000 sampai dengan Rp325.000. Namun pada saat promo, tarifnya menjadi 200.000. Tarif promo tersebut masih bisa direduksi kembali sesuai ketentuan PT KAI," jelasnya.

    Selain itu, tiket promo pun dapat dibatalkan dan dapat diubah jadwalnya. Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui loket reservasi dan semua kanal penjualan.

    Tarif kereta kelas eksekutif dari Daop 2 yang menerapkan promo yakni KA Harina jurusan Bandung- Semarang Tawang-Surabaya Pasarturi PP dengan tarif promo Rp290.000.

    KA Ciremai tujuan Bandung-Cirebon-Semarang Tawang PP bertarif Rp200.000, serta KA Lodaya tujuan Bandung-Yogyakarta-Solo Balapan PP bertarif Rp200.000.

    "Semoga diadakannya promo ini semakin meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan kereta api," pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Peduli Banjir Jabodetabek, Pos Indonesia Serahkan Bantuan
    Pertamina Turunkan Harga BBM Nonsubsidi, Pertamax jadi Rp9.200 per Liter
    Wagub Jabar Berharap KKP Angkat Potensi Pesantren untuk Budidaya Ikan
    Pembangunan Desa dan Wisata Jurus Jabar Hadapi 2020
    Gubernur Jabar Serahkan Tambahan 30 Bus Wisata Tahap Kedua

    Editorial