Hot News


Inspirasi


    Pemprov Jabar Jajaki Kerja Sama dengan Tunisia
    Istimewa Aher menghadiri business meeting di Kota Tunis.

    Pemprov Jabar Jajaki Kerja Sama dengan Tunisia

    JuaraNews, Tunis - Gubernur Ahmad Heryawan (Aher) bersama Kadin Jabar telah menjajaki kerja sama investasi dengan Tunisia. Hal itu terungkap dalam business meeting bersama para pengusaha Tunisia di Hotel Movenpick, Tunis, Jumat (18/5/2018) pagi waktu setempat.

    Pertemuan berlangsung selama 2 jam diawali pemaparan kinerja dan potensi ekonomi Tunisia yang disampaikan beberapa perwakilan pengusaha. Dilanjutkan pemaparan Gubernur Aher beserta Kadin Jabar yang memaparkan kondisi aktual Jabar sekaligus review kerja sama ekspor impor yang sudah berlangsung antara Jabar dan Tunisia.

    "Kita senang pertemuan hari ini dengan para pengusaha Tunisia berlangsung sangat akrab, masing-masing pihak berkomitmen untuk memperkuat kerja sama yang sudah berlangsung sampai saat ini," jelas Aher.

    Diketahui data dari Dinas Indag Jabar bahwa realisasi ekspor barang dari Jabar ke Tunisia saat ini senilai 731.448 dollar, meliputi manufaktur, cokelat, alat-alat medis, optikal, dan furnitur.

    Ade mengatakan, seluruh rombongan juga merasa perjalanan ringan dijalani karena terdapat banyak kesamaan saat kemudian membahas rencana kerja sama sister province antara Provinsi Jawa Barat dengan Tunisia.

    “Kami mohon doa kelancaran selanjutnya untuk kunjungan kerja berikutnya di Arab Saudi. Telah dijadwalkan pertemuan dengan Emir Madinah, Emir Mekkah, dan KJRI Jeddah guna membahas progres pembangunan Masjid Al Jabbar dan kerja sama Provinsi Jawa Barat dengan Museum Asmaul Husna di Madinah dan Museum Assalamualaika Ayyuhan Nabi di Mekkah,” pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kredit Macet Lebih Rendah Dibanding Nasional, Ridwan Kamil Klaim Ekonomi Jabar Membaik
    Inovasi dan Kolaborasi, Kiat Ridwan Kamil Bangkitkan UMKM Indonesia
    Semester I 2020, Realisasi Investasi capai Rp57,9 Triliun, Ekspor Jabar Tertinggi di Indonesia
    Pantai Barat Pangandaran Terus Dipercantik, Ruang Terbuka Publik pun Mulai Dibangun
    Gubernur Ridwan Kamil Pastikan Dana PEN di bank bjb Tersalurkan Lebih Cepat
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads