web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Emil Janji Perhatikan Pelaku Industri di Soreang
      net

      Emil Janji Perhatikan Pelaku Industri di Soreang

      JuaraNews, Soreang – Cagub Jabar nomor urut satu, Ridwan Kamil akan memberikan dukungan penuh kepada para pelaku industry. Hal itu dikatakan Ridwan kala mengujungi dua pabrik tekstil di kawasan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jumat (18/5/2018).

      Kunjungan pertama dalam agenda kampanyenya kali ini, Ridwan memilih PT Greentex Indonesia Utama II yang memproduksi produk-produk Apparel Adidas yang diekspor ke Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa.

      Setelah Greentex, pabrik tekstil kedua yang dikunjungi Ridwan adalah Adetex, produsen tekstil terintegrasi yang memai produksi sejak pembuatan benang, kain lembaran hingga pakaian jadi. Produsen apparel dunia yang produknya diproduksi oleh Adetex. H&M, Uniqlo, dan sepatu Specs.

      Presiden Direktur Adetex, Wewey Tjahyadi, mengharapkan jika Ridwan Kamil terpilih sebagai gubernur Jabar untuk lima tahun ke depan, maka dukungan pemerintah kepada para pelaku industri, khususnya industri tekstil di Jawa Barat, semakin kuat.

      "Usaha yang kami jalankan sangat bergantung kepada dukungan dan regulasi pemerintah, karena terkait dengan urusan daya saing bangsa, kemudahan investasi,” terangnya.

      Menurut Ridwan Kamil usaha di bidang industri tekstil seperti ini sangat hebat karena mampu menopang perekonomian Indonesia, misalnya dengan memperkerjakan karyawan hingga 9.000 orang.

      “Jika terpilih sebagai gubernur, sudah sepantasnya pemerintah provinsi memberikan dukungan kepada para pelaku industri dan menjamin keberlangsungan usaha mereka,” ucapnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Raih Suara 48%, Akur Dipastikan Menang di KBB
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018